whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Kartu Ulang Tahun di Microsoft Publisher

Apakah Anda memilih untuk merayakan ulang tahun secara massal sebulan sekali atau menghormati setiap orang di hari istimewanya, gunakan kartu yang menonjol dari kartu generik di rak-rak toko . Dengan Microsoft Publisher, Anda dapat memanggang seorang karyawan yang berusia satu tahun lebih tua atau bahkan pergi ke atas bukit, sambil tetap mempertahankan branding dan desain perusahaan. Penerbit memungkinkan Anda untuk mengirim ucapan selamat ulang tahun yang akan meniup lilin pada kartu generik.

Langkah 1
Luncurkan Penerbit dan klik tombol "Kartu Ucapan" di baris Paling Populer di Layar Templat yang tersedia.

Langkah 2
Gulirkan templat di baris Ulang tahun atas atau klik ikon folder “Semua Ulang Tahun” dan tinjau opsi. Klik dua kali templat dan terbuka di ruang kerja Penerbit. Perhatikan kolom Navigasi Halaman di sisi kiri area kerja, yang menunjukkan empat sisi kartu ulang tahun Anda.

Langkah 3
Klik kotak teks yang sudah diisi sebelumnya di sampul kartu, yang menunjukkan di panel utama ruang kerja Penerbit. Teks menjadi disorot. Ketik dengan teks Anda sendiri, seperti “50 tahun, 25 tahun bersama perusahaan! Selamat! ”

Langkah 4
Gulir ke seluruh halaman di panel navigasi dan ubah semua teks, seperti menambahkan catatan pribadi dan nama Anda, atau pesan tentang bagaimana orang tersebut berkontribusi ke organisasi selama setahun terakhir.

Langkah 5
Klik kanan gambar placeholder yang telah diisi sebelumnya di bagian depan kartu. Pilih "Ubah Gambar." Pilih "Ubah Gambar" lagi dari menu fly-out.

Langkah 6
Jelajahi gambar yang akan digunakan untuk bagian depan kartu, seperti foto orang atau logo bisnis. Pilihan lain adalah mengklik gambar dan tekan tombol "Hapus". Klik tab "Insert", "Clip Art," dan ketik istilah seperti "tas kerja" atau "balon" dan klik dua kali untuk menambahkannya ke kartu. Ulangi untuk mengganti dan menambahkan gambar khusus Anda sendiri ke kartu ulang tahun.

Langkah 7
Klik tab "Desain Halaman". Gulir ke bagian Skema pada pita; perhatikan bahwa tidak semua skema cocok sehingga Anda harus menggunakan bilah gulir. Klik skema yang cocok dengan warna perusahaan Anda untuk memberikan tampilan khusus pada kartu. Mengklik dua kali skema secara otomatis memperbarui pewarnaan kartu. Anda dapat mengklik beberapa skema hingga kartu tepat.

Klik tab “File” dan “Save As.” Ketikkan nama file kartu ulang tahun dan pilih tempat untuk menyimpannya di komputer. Klik tombol "Simpan".

Kiat
Dalam kebanyakan kasus, template penerbit untuk kartu ulang tahun mungkin terasa lebih seperti Hallmark daripada bisnis perusahaan, tetapi manfaat dari perangkat lunak ini adalah Anda dapat sepenuhnya menyesuaikan semua template untuk orang yang merayakan acara tersebut.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101310254.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Kartu Ikrar Kampanye

    Cara populer bagi kandidat politik, amal atau organisasi untuk memperoleh dana adalah melalui janji kampanye. Ikrar kampanye adalah ketika seseorang, kelompok atau organisasi berjanji bahwa mereka akan menyumbangkan sejumlah uang tertentu kepada pemohon. Kartu janji kampanye biasanya digunakan s

  • Cara Membuat Brosur Dua Sisi di Microsoft Publisher

    Microsoft Office Publisher menyediakan templat lengkap yang memungkinkan Anda membuat berbagai publikasi seperti selebaran, kartu nama, buletin, presentasi penjualan, dan brosur. Penerbit menyediakan desain lengkap untuk publikasi, dengan font, warna, lokasi gambar, dan ukuran teks yang disarank

  • Cara Membuat Selebaran di Microsoft Word 2003

    Saat Anda ingin mengumumkan kinerja sekolah, penjualan toko atau acara amal yang akan datang, cara cepat dan praktis untuk melakukannya adalah melalui selebaran. Flyer adalah halaman standar dari kertas fotokopi yang Anda sesuaikan dengan informasi dan gambar yang sesuai dengan kebutuhan Anda. S

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com