whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Game di Microsoft Word

Terlepas dari maraknya video game, banyak orang masih suka memainkan game sederhana di atas kertas. Ada banyak jenis yang berbeda, tetapi salah satu yang paling populer disebut puzzle "word find". Dalam teka-teki ini, kata-kata disembunyikan di dalam array huruf persegi panjang. Tujuannya adalah menemukan kata-kata ini dan melingkari mereka. Beberapa teka-teki ini datang dengan kata-kata yang tercantum di samping sehingga Anda tahu apa yang harus dicari, sementara yang lain mengharapkan Anda untuk menemukan kata-kata tanpa petunjuk. "pencarian kata" sendiri, Anda dapat melakukannya dengan mudah menggunakan Microsoft Word.

Langkah 1
Pilih "Tabel" dari menu di Microsoft Word dan klik "Sisipkan Meja." Di kotak dialog yang muncul, masukkan kolom dan baris sebanyak yang Anda inginkan. Jumlah kolom adalah jumlah huruf yang Anda inginkan melintasi puzzle dan jumlah baris adalah jumlah huruf yang ingin Anda turuni puzzle. Klik "OK."

Langkah 2
Arahkan panah kursor ke atas garis yang memisahkan sel. Seret mereka untuk membuat setiap sel cukup besar untuk menampung satu huruf.

Langkah 3
Klik di dalam sel pertama dari baris pertama. Di opsi di atas, pilih jenis dan ukuran font yang Anda inginkan dan ketik huruf pertama dari teka-teki. Lanjutkan mengetik huruf untuk baris itu, menempatkan satu atau dua kata dalam set huruf ..

Langkah 4
Ulangi Langkah 3 untuk baris lain, tetapi di baris itu buat kata-kata ke bawah juga. Sebagai variasi, masukkan kata-kata mundur atau diagonal, meskipun ini membutuhkan lebih banyak perencanaan.
Pilih "File" dan klik "Simpan." Untuk mencetak puzzle Anda, pilih "File" dan klik "Print."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302868.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Kotak Kombo di MS Word

    Microsoft Word 2007 membuat menambahkan kotak kombo ke dokumen dan formulir jauh lebih mudah daripada versi Word sebelumnya. Menggunakan tab Pengembang, Anda dapat membuat kotak kombo yang memiliki daftar opsi yang dapat dipilih pengguna. Anda dapat memiliki hingga 25 opsi dalam kotak kombo Anda. An

  • Bagaimana cara mereset Microsoft Words Spelling & Grammar Check

    Jika Anda sudah memiliki Microsoft Word untuk sementara dan telah membuat banyak perubahan pada opsi cek ejaan dan tata bahasa, belum terlambat untuk mengatur ulang kembali ke default jika Anda mau . Menggunakan opsi Ejaan dan Tata Bahasa di dalam Word, Anda dapat dengan cepat mengembalikan cek tata

  • Cara Membakar Microsoft Word ke CD

    Microsoft Word adalah program pengolah kata dari Microsoft. Dokumen yang dihasilkan dari Microsoft Word disebut sebagai dokumen Word. File Word ini dapat ditempatkan pada disk CD, dalam proses yang dikenal sebagai burning. Kapasitas besar cakram CD membuatnya ideal untuk penyimpanan. Langkah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com