whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Keuntungan Eskalator

Tangga bergerak yang digunakan untuk membawa orang dari satu lantai bangunan ke lantai lain, eskalator adalah pemandangan umum di tempat-tempat seperti pusat perbelanjaan, stasiun kereta bawah tanah dan bandara. Eskalator digunakan sebagai alternatif tangga biasa, lift, dan trotoar yang bergerak terutama terlihat di bandara. Eskalator membanggakan sejumlah keunggulan dibandingkan rekannya.

Memindahkan Orang

Atribut utama eskalator adalah kemampuannya untuk memindahkan sejumlah besar orang sekaligus dari satu area ke area lain , dengan beberapa eskalator, seperti yang ada di London Underground, menjangkau jarak yang sangat jauh. Orang-orang dapat bergerak ke atas maupun ke bawah ketika sepasang eskalator biasanya digunakan di samping satu sama lain. Itu adalah keunggulan dibandingkan elevator, yang hanya bisa berjalan satu arah pada suatu waktu dengan kapasitas yang jauh lebih kecil.

Kenyamanan

Eskalator mengangkut orang secara otomatis ketika diaktifkan pada, dengan individu hanya diam. Karena itu, bepergian dengan eskalator memerlukan sedikit tenaga fisik. Orang yang mengalami rasa sakit atau kesulitan saat berjalan dengan demikian mampu melintasi jarak yang lebih jauh dengan mudah dan relatif nyaman. Eskalator juga menawarkan banyak ruang, terutama bila dibandingkan dengan lift atau tangga sempit tempat orang dapat tergencet bersama.

Efisiensi

Tujuan eskalator adalah untuk mengangkut orang. Ini melakukan tugas ini secara efisien, memungkinkan individu untuk bergerak di antara banyak lantai gedung yang berpotensi dalam waktu yang relatif singkat, jika dibandingkan dengan tangga, misalnya. Karena eskalator pada umumnya cukup panjang, eskalator memungkinkan sekelompok besar orang untuk naik sekaligus dan mengurangi kebutuhan akan periode menunggu khas elevator.

Bimbingan

Eskalator efektif ketika digunakan sebagai sarana bimbingan dan sirkulasi. Dalam situasi transportasi yang kompleks, seperti hub kereta bawah tanah kota, orang harus tetap di perjalanan, terutama pada waktu sibuk, untuk mengurangi kemacetan dan menghindari menunggu berlebih. Eskalator efisien dalam menjaga orang bergerak dari satu titik ke titik lainnya. Ketika digunakan sebagai bagian dari museum atau bangunan serupa, eskalator dapat mengarahkan pengunjung ke pameran atau keluar hanya dengan penampilan dan arah perjalanannya.

Kecepatan Disesuaikan

Sebagai bagian dari kemampuannya untuk mengurangi dan mengendalikan kemacetan, eskalator menawarkan keuntungan untuk membangun manajer karena kecepatannya dapat disesuaikan untuk mencerminkan seberapa cepat kerumunan perlu bergerak. Dalam situasi yang sibuk misalnya, eskalator dapat dibuat untuk berjalan lambat, sehingga penumpang tidak tiba di area yang sama dengan kerumunan yang sudah substansial. Eskalator juga dapat menghemat energi selama periode tenang, karena dapat dimatikan, pada dasarnya menjadi tangga.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318680.html

Perangkat keras
  • Cara Konferensi Video Melalui Internet

    Ada saat-saat ketika Anda mungkin perlu melakukan percakapan tatap muka dengan banyak orang di wilayah geografis yang berbeda secara bersamaan. Daripada menghabiskan uang untuk membuat mereka semua terbang ke lokasi yang sama, Anda dapat dengan mudah membuat komunikasi menjadi mungkin dengan menggun

  • Keuntungan Perangkat Web Authoring

    Perangkat lunak authoring web digunakan untuk menulis dokumen HTML dan membuat halaman web dan situs. Dokumen HTML adalah file teks sederhana yang dapat dihasilkan dengan editor HTML /XHTML dan editor WYSIWYG HTML. Menggunakan perangkat lunak pembuat web dapat membantu membuat halaman web lebih ce

  • Keuntungan Menggunakan Diary Elektronik

    Pengguna aplikasi buku harian elektronik, suatu bentuk sistem manajemen informasi pribadi yang memungkinkan pengguna untuk merekam catatan dan ide dalam format digital, menikmati sejumlah keunggulan dibandingkan format buku harian yang lebih tua dan tertulis. Perubahan-perubahan ini, yang dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com