whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Pro & Kontra Penggunaan Internet

Menurut situs Internet World Stats, 76,3 persen populasi AS adalah pengguna Internet pada tahun 2009. Internet telah mengubah cara perusahaan melakukan bisnis dan cara orang berinteraksi satu sama lain . Meskipun banyak dari perubahan ini adalah positif, menggunakan Internet juga memiliki kelemahan.

Keuntungan: Kekayaan Sumber Daya
Sebelum Internet, orang sering harus mencari melalui buku cetak, majalah, majalah dan majalah. referensi lain untuk mengambil sedikit informasi. Di Internet, informasi berlimpah. Meskipun tidak semuanya dapat diandalkan, Anda dapat mempersempit pencarian Anda untuk informasi hanya dengan mencari situs web tepercaya atau situs web resmi universitas atau lembaga pemerintah.

Kerugian: Perpanjangan Perhatian

Dalam artikel 2010 untuk " Majalah "kabel", Nicholas Carr menyebut banyaknya informasi di Internet sebagai "banyak faucet informasi, semuanya berjalan dengan sangat baik." Internet mempromosikan kebiasaan melakukan banyak tugas, beralih dari satu situs web atau aplikasi komputer ke yang lain, yang menurut sebuah studi Universitas Stanford 2009 dapat merusak rentang perhatian orang.

Keuntungan: Kenyamanan
Internet memungkinkan orang untuk melakukan perbankan, berbelanja, dan bersosialisasi dalam kenyamanan rumah mereka sendiri. Alih-alih mengantre untuk membeli barang-barang populer, Anda dapat membelinya secara online dan mengirimkannya kepada Anda. Situs surel dan jejaring sosial memungkinkan Anda untuk tetap berhubungan dengan teman dan anggota keluarga yang mungkin tidak Anda miliki kontak ketika satu-satunya pilihan Anda adalah telepon dan surat yang dikirim melalui pos.

Kerugian: Penipuan dan Penipuan
Kerugian dari semua kenyamanan itu adalah Anda tidak selalu tahu siapa yang ada di ujung koneksi Internet. Daftar penipuan potensial di Internet panjang. Situs web FBI memperingatkan orang, misalnya, untuk tidak memberikan informasi kartu kredit mereka secara online kecuali Anda menggunakan situs yang aman. Beberapa situs web bisnis palsu menipu orang untuk membeli barang yang tidak ada atau tidak curiga untuk "berinvestasi" dalam peluang bisnis palsu. Situs jejaring sosial memungkinkan orang untuk menyamar sebagai orang lain, mendapatkan kepercayaan dari pengguna yang tidak curiga dan kemudian menipu mereka dengan uang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303986.html

Internet
  • Cara Masuk ke Internet

    Kebanyakan orang yang menggunakan komputer memiliki akses Internet. Komputer biasanya dilengkapi dengan Internet Explorer, yang merupakan salah satu peramban perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk terhubung ke Internet. Anda juga dapat menggunakan Firefox, Opera, dan Netscape untuk terhubung

  • Bagaimana Mengajari Orang Tua Menggunakan Internet

    Internet menawarkan banyak sekali informasi, tetapi kadang-kadang orang yang lebih tua ketinggalan karena mereka tidak memahami teknologinya. Dengan sedikit waktu dan kesabaran, orang-orang tua dapat diajari berselancar di Internet seperti seorang profesional. Berikut adalah beberapa saran hebat

  • Cara Konferensi Video Melalui Internet

    Ada saat-saat ketika Anda mungkin perlu melakukan percakapan tatap muka dengan banyak orang di wilayah geografis yang berbeda secara bersamaan. Daripada menghabiskan uang untuk membuat mereka semua terbang ke lokasi yang sama, Anda dapat dengan mudah membuat komunikasi menjadi mungkin dengan menggun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com