whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyewa Proyektor Film

Jika Anda ingin menunjukkan kepada sekelompok besar teman dan keluarga rekaman dari acara khusus atau petualangan baru-baru ini, proyektor film mungkin akan memberi Anda efek terbaik. Juga, jika Anda seorang pebisnis yang diharuskan sering mengadakan pertemuan untuk perusahaan Anda, Anda mungkin akan memerlukan proyektor film di beberapa titik. Proyektor ini memungkinkan Anda untuk mengirimkan presentasi PowerPoint dan item lain yang ada di komputer laptop Anda ke layar proyektor besar untuk dilihat semua orang di rapat Anda.

Pergi ke perpustakaan lokal Anda. Beberapa perpustakaan memiliki proyektor film untuk disewa yang dapat diperiksa dengan cara yang sama seperti buku, kecuali bahwa penyewa harus memberikan lebih banyak jaminan pada sewa (ID, alamat, dan mungkin setoran). Beberapa perpustakaan mungkin mengharuskan Anda menggunakan salah satu ruang konferensi mereka dengan proyektor.

Kunjungi Rent-A-Center atau perusahaan rental nasional lainnya di kota Anda. Banyak perusahaan penyewaan konsumen lokal memiliki berbagai macam barang elektronik. Jelajahi situs web Rent-A-Center untuk menemukan toko lokal Anda dan hubungi mereka.

Pergi ke departemen audio visual (AV) di perguruan tinggi atau sekolah menengah setempat. Anda akan paling berhasil menyewa proyektor film dari sekolah jika Anda memiliki semacam ikatan dengan organisasi (mantan siswa atau guru saat ini, kontributor).

Coba Tomorrow Meeting atau Proyektor 123 proyektor film online layanan penyewaan (lihat Sumberdaya untuk tautan). Mereka memiliki berbagai macam proyektor yang dapat Anda sewa untuk satu hari atau lebih yang akan dikirim ke rumah Anda dan memerlukan pengiriman kembali melalui pos seperti halnya dengan penyewaan film.

Kunjungi pemrosesan foto dan toko pembuat film di daerah Anda (toko harus didedikasikan hanya untuk kebutuhan film dan foto). Toko-toko ini biasanya memiliki proyektor film dan peralatan audio visual lainnya untuk disewa.

Kiat

Karena menyewa proyektor film dapat menghabiskan biaya ratusan dolar, mungkin lebih ekonomis jika hanya membeli proyektor jika Anda akan membutuhkannya secara teratur. Anda mungkin perlu memberikan setoran, identifikasi, dan mungkin pemeriksaan kredit dilakukan untuk menyewa proyektor film.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101316872.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan VCR ke Proyektor

    Terkadang menonton film dari VCR Anda di TV berukuran biasa tidak akan memotongnya. Karenanya, daya tarik memproyeksikan video Anda ke layar lebar. Untungnya, selama Anda memiliki peralatan yang tepat, ini bukanlah proses yang sangat sulit sama sekali, dan artikel ini akan mengajarkan Anda semua

  • Cara Merekam Film pada DVD

    DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

  • Cara Mengonversi File Pembuat Film

    Setelah selesai mengedit file film di Windows Movie Maker dan puas dengan hasilnya, Anda ingin mengonversi file ke format yang dapat dilihat di perangkat pemutaran media apa pun. Dalam kasus Windows Movie Maker, ini berarti mengubah data Movie Maker ke format WMV, atau Windows Media Video. Progr

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com