whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Proyektor Dengan Laptop

Seperti monitor mandiri, proyektor dapat digunakan bersama laptop untuk menduplikasi tampilan laptop. Ini bisa sangat berguna, terutama ketika memberikan presentasi (mis. PowerPoint) atau menunjukkan sesuatu kepada lebih banyak orang daripada yang bisa dikumpulkan di sekitar layar laptop yang relatif kecil. Jika Anda memiliki semua bagian yang menyertai proyektor Anda (kabel dan unit utama), menghubungkannya ke laptop Anda dan menyiapkannya untuk digunakan tidak akan lama.

Langkah 1
Matikan laptop dan proyektor Anda, dan sambungkan kabel VGA yang disertakan ke port "Video masuk" pada proyektor Anda dan port "Video out" pada laptop Anda. Jika proyektor Anda mendukung audio, sambungkan kabel audio yang disertakan ke port "Audio masuk" dan ke port "Audio keluar" laptop Anda.

Langkah 2
Hubungkan proyektor Anda ke daya (jika Anda belum sudah), lalu hidupkan dan hidupkan laptop Anda. Sekarang setelah terhubung penuh, letakkan di lokasi yang tepat menghadap area tempat Anda ingin memproyeksikan gambar. Konsultasikan dokumentasi proyektor Anda jika Anda memerlukan bantuan dalam hal ini.

Langkah 3
Sinkronkan laptop dan proyektor Anda. Konsultasikan dokumentasi Anda untuk kombinasi tombol yang tepat. Di sebagian besar proyektor, kombinasi akan menjadi "Fn + F4," "Fn + F5," "Fn + F7," atau "Fn + F8."

Pindahkan layar Anda ke lokasi yang sempurna dan sesuaikan fokus proyektor sebagai perlu. Proyektor Anda sekarang siap digunakan.

Item yang Anda butuhkan

  • Kabel yang disertakan dengan proyektor (video dan daya)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303228.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan HDMI Acer Laptop

      Port HDMI menghubungkan dua perangkat definisi tinggi secara bersamaan, biasanya televisi HD dan penerima kabel HD. Namun, beberapa laptop Acer memasang porta HDMI. Ini memungkinkan Anda menghubungkan kabel HD /penerima satelit atau pemutar blu-ray langsung ke perangkat. Dengan koneksi ini Anda dapa

    • Cara Menghubungkan Laptop HP Saya ke TV

      Hewlett-Packard Co. memproduksi PC desktop dan laptop. Jika Anda memiliki laptop HP, Anda mungkin ingin menggunakan layar TV sebagai monitor kedua untuk menampilkan video atau gambar pada layar yang lebih besar atau hanya untuk memperluas jumlah ruang desktop yang harus Anda gunakan. Menghubungk

    • Cara Menggunakan Remote TV Normal untuk Mengontrol Laptop

      Jika komputer laptop Anda memiliki porta jarak jauh inframerah yang terpasang di kasingnya, Anda dapat menggunakan remote control televisi universal yang universal bersama dengan program-program tertentu seperti Windows Media Player, iTunes atau Windows Media Center. Yang harus Anda lakukan adalah m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com