whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar Torrents Film ke DVD

Banyak orang menggunakan torrents untuk mengunduh film berdurasi penuh dari Internet. Anda mungkin ingin mengambil file film yang telah Anda unduh dan memasukkannya ke DVD untuk dapat memutarnya di televisi. Anda dapat melakukan ini dengan perangkat lunak yang dapat diunduh gratis.

Cara Membakar Torrents Film ke DVD

Langkah 1 - Buka Windows Media Player. Jika Anda hanya ingin membakar file film ke DVD untuk penyimpanan, Anda dapat melakukannya dengan Windows Media Player. Di sudut kanan atas Windows Media Player, klik "Bakar." Di sisi kanan Anda akan melihat "Seret item ke sini." Pilih dan kemudian seret file film yang Anda unduh ke dalam daftar dan klik "Mulai Bakar." Jika Anda ingin membakar file film Anda agar dapat diputar di pemutar DVD, mulailah dari Langkah 2.

Langkah 2
Buka browser web Anda dan unduh Sothink Movie DVD Maker (lihat Sumberdaya).

Langkah 3
Jalankan file setup dan instal Sothink DVD Maker. Buka Sothink DVD Maker.

Langkah 4
Klik "Tambah File" dan pilih file pindahan yang Anda unduh. Sothink menerima format WMV, MKV, AVI, DivX, Xvid, MPEG, MP4, 3gp, MOV, QT, RM, RMVB, H.264 /AVC, M2TS, MTS, M2T dan FLV.

Langkah 5
Pilih format dan jenis zoom untuk disk Anda. DVD standar adalah 4,7 GB. Jika Anda tinggal di Amerika Utara, pilih format "NTSC". Anda dapat memilih kotak surat, menggeser dan memindai atau memperbesar zoom. Anda dapat pergi ke menu "Pengaturan Lanjut" untuk memilih bit rate, aspek rasio dan saluran audio DVD.

Langkah 6
Sesuaikan menu DVD Anda. Ini termasuk judul film, bab, gambar kecil, dan informasi lainnya. Anda dapat memilih untuk menggunakan desain yang sudah dibuat sebelumnya atau tidak memiliki menu dari bagian template.
Periksa untuk memastikan file video yang Anda unduh telah dipilih. Masukkan cakram DVD kosong Anda dan klik "Bakar." Sothink akan mengonversi file Anda ke format DVD dan kemudian membakarnya ke DVD Anda.

Tip
Sothink menerima semua format file film utama. Untuk daftar lengkap, lihat Sumberdaya.

Item yang Anda perlukan

  • Browser web
  • Sothink Movie DVD Maker


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303464.html

  • Media
    • Cara Membakar Data DVD Disc

      Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

    • Cara Merekam Film pada DVD

      DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

    • Cara Membakar DVD di Windows XP

      Saat mencoba membakar DVD menggunakan Windows XP, Anda akan melihat bahwa Anda tidak dapat melakukannya seperti ketika menggunakan CD-R /RW. Sayangnya, Windows XP tidak dilengkapi dengan kemampuan pembakaran DVD terintegrasi. Anda harus membeli program membakar DVD dari toko aksesori komputer lokal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com