whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Proyektor Carousel Kodak

Proyektor Kodak Carousel menggunakan sistem mekanik untuk memajukan dan menampilkan slide 35-mm dari baki bundarnya. Gravitasi dapat menyebabkan slide menempel di dalam gerbang film sehingga slide lain tidak dapat ditampilkan. Proyektor dapat diperbaiki sehingga slide maju sebagaimana mestinya, meskipun selalu ada kemungkinan slide akan kembali macet di masa depan. Hanya beberapa alat rumah tangga yang diperlukan untuk mengeluarkan slide dan membuat proyektor Kodak Carousel bekerja kembali.

Langkah 1
Matikan bohlam pada proyektor tetapi biarkan kipas menyala. Masukkan nikel ke dalam slot di bagian tengah baki korsel dan putar searah jarum jam. Berhenti memutar ketika carousel terlepas dari bagian atas proyektor.

Langkah 2
Angkat baki korsel dari atas proyektor dan simpan di samping. Masukkan pinset ke dalam slot film di bagian atas proyektor. Pegang tepi kardus dari slide 35-mm yang terjebak di dalam gerbang film. Tarik slide 35 mm langsung dari gerbang film. Menerbangkan gerbang film dengan udara terkompresi.

Langkah 3
Lepaskan pelek di bagian atas baki korsel dengan memegang bagian bawah baki di tangan kiri dan memutar pelek berlawanan arah jarum jam. Masukkan slide 35-mm yang dimasukkan kembali ke slotnya yang kosong di dalam baki korsel. Letakkan pelek kembali ke baki korsel dan putar searah jarum jam untuk menutup.

Langkah 4
Goyangkan pelat logam di bagian bawah baki korsel bolak-balik dengan tangan kanan hingga slot cut-out di pelat logam berbunyi klik dan kunci.
Letakkan baki korsel kembali ke atas proyektor dan goyangkan bolak-balik hingga berbunyi klik pada tempatnya.

Tip
Luruskan setiap ujung bengkok pada kardus yang mengelilingi slide 35-mm sebelum memasukkannya ke dalam baki slide carousel Kodak.

Peringatan

  • Slide yang macet dapat melengkung dari panas bohlam proyektor jika bohlam tidak dimatikan dengan cukup cepat.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Nikel
  • Pinset
  • Udara bertekanan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301834.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan VCR ke Proyektor

      Terkadang menonton film dari VCR Anda di TV berukuran biasa tidak akan memotongnya. Karenanya, daya tarik memproyeksikan video Anda ke layar lebar. Untungnya, selama Anda memiliki peralatan yang tepat, ini bukanlah proses yang sangat sulit sama sekali, dan artikel ini akan mengajarkan Anda semua

    • Cara Memperbaiki Kartu TV Langsung

      Kartu akses TV Langsung memungkinkan penyedia satelit Anda untuk menangkap apa yang diperlukan untuk menagih Anda setiap bulan dan juga berisi rincian tentang paket layanan Anda. Anda tidak bisa mendapatkan layanan TV satelit tanpa kartu akses. Jika Anda memiliki TV Langsung dan Anda tidak bisa mend

    • Cara Memperbaiki CD-ROM Drive

      Tanpa drive CD yang berfungsi, komputer Anda akan mengalami penurunan fungsionalitas yang serius. Anda tidak akan dapat menginstal program baru atau menjalankan yang sudah ada yang memerlukan CD. Jika drive CD Anda telah berhenti berfungsi seluruhnya atau hanya bekerja sebentar-sebentar, ada beberap

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com