whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendigitalkan Film Super 8

Jika Anda memiliki film rumahan lama di film Super 8, prospek untuk memasang proyektor dan layar setiap kali Anda ingin menontonnya dapat menakutkan. Memiliki film yang didigitalkan secara profesional sehingga Anda dapat mengeditnya di komputer atau mentransfernya ke DVD atau MiniDV umumnya mahal - di sekitar $ 250 untuk satu jam film ditransfer - tetapi ada metode yang relatif sederhana, berkualitas tinggi untuk mendigitalkan syuting sendiri.

Langkah 1
Siapkan layar film rumah Anda atau pasang selembar papan poster putih di dinding. Anda akan membutuhkan permukaan yang bersih, rata, dan kosong untuk memproyeksikan film.

Langkah 2
Siapkan proyektor dan muat gulungan film, sesuai dengan instruksi proyektor. Periksa apakah proyektor dalam fokus.

Langkah 3
Letakkan kamera video pada tripod dan letakkan tepat di bawah proyektor, sedekat mungkin dengan lensa proyektor.

Langkah 4
Menggunakan pembersih kaca dan kain lembut, bersihkan lensa pada kamera dan proyektor untuk memastikan transfer yang sebaik mungkin.

Langkah 5
Pastikan ruangan benar-benar gelap.
Hentikan kamera saat gulungan pertama selesai, lalu mulai lagi ketika gulungan berikutnya siap dan siap untuk diputar. Lanjutkan proses ini sampai semua gulungan Super 8 ditangkap di video.

Tips
Jika gulungan Super 8 dan proyektor Anda bersuara, hubungkan jack "audio out" pada proyektor ke "audio dalam "jack pada kamera video untuk mendapatkan suara terbaik dalam transfer. Jika output pada proyektor dalam format RCA, Anda mungkin memerlukan adaptor RCA-to-mini-plug untuk terhubung ke kamera.
Banyak kamera video dapat menampilkan langsung ke komputer saat merekam. Jika Anda memiliki perangkat lunak pengeditan video dan berencana untuk bekerja dengan rekaman pada komputer Anda di beberapa titik, Anda mungkin dapat merekam langsung ke hard drive Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • Gulungan film Super 8
  • Proyektor film Super 8
  • Layar film rumah atau papan poster putih
  • Tripod
  • Kamera video digital
  • Pita video atau kartu memori
  • Pembersih kaca
  • Kain


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301870.html

  • Media
    • Cara Menggunakan Kamera Super 8

      Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

    • Cara Menghubungkan VCR ke Proyektor

      Terkadang menonton film dari VCR Anda di TV berukuran biasa tidak akan memotongnya. Karenanya, daya tarik memproyeksikan video Anda ke layar lebar. Untungnya, selama Anda memiliki peralatan yang tepat, ini bukanlah proses yang sangat sulit sama sekali, dan artikel ini akan mengajarkan Anda semua

    • Cara Mengonversi Film 9mm ke DVD

      Film memerlukan proyektor khusus untuk memutarnya, jadi solusi terbaik adalah mengonversi film 9mm ke DVD sehingga dapat ditonton menggunakan komputer atau pemutar DVD. Format ini juga akan memastikan umur film dalam jangka panjang. Prosedur untuk mengkonversi film 9mm ke DVD dapat dilakukan di ruma

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com