whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Meningkatkan Lumens Proyektor

Lumens mengukur kecerahan proyektor. Proyektor dilengkapi dengan level lumens yang ditetapkan, dengan proyektor yang paling terang, atau paling tinggi, yang paling mahal. Seiring bertambahnya usia bohlam proyektor, kecerahannya dapat berkurang hingga 80 persen - sebelum bohlam menyala. Meskipun meningkatkan lumen proyektor di luar kecerahan terukurnya tidak dimungkinkan, Anda dapat mengurangi jumlah lumen yang hilang karena usia bohlam.

Mengganti Bohlam Dimmer

Langkah 1
Matikan dan cabut proyektor Anda dan letakkan di permukaan yang bersih dan rata. Biarkan lampu menjadi dingin.

Langkah 2
Akses lampu proyektor, ditemukan di dalam casing proyektor. Panduan proyektor Anda dapat membantu Anda menemukan lokasi persisnya.

Langkah 3
Lepaskan bola lampu dari lampu. Beberapa bola lampu proyektor dipasang dengan benar, sementara yang lain harus dilepas untuk dilepas.
Pasang atau pasang bola lampu yang baru pada tempatnya. Jika Anda melepaskan casing proyektor, bersihkan bagian dalam proyektor dengan lap atau udara terkompresi sebelum memasang kembali penutup.

Mencegah Lumin yang Menipisnya

Langkah 1 - Cegah kepanasan proyektor dengan menjamin ventilasi yang cukup. Ventilasi intake dan exhaust proyektor harus tetap jernih untuk mencegah panas berlebih.

Langkah 2
Hindari guncangan pada proyektor. Guncangan ini, sekecil apa pun kelihatannya, menyebabkan perubahan sangat kecil pada bohlam yang dapat menurunkan jumlah lumen yang mereka hasilkan.
Bersihkan filter debu proyektor Anda setiap tiga bulan untuk memungkinkan sirkulasi udara dan mencegah panas berlebih, yang menyebabkan tekanan bola lampu.

Peringatan

  • Menyentuh lampu dengan jari Anda dapat merusaknya.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Proyektor
  • Panduan pengguna
  • Bohlam proyektor baru
  • Kain perca atau udara bertekanan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306094.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan VCR ke Proyektor

      Terkadang menonton film dari VCR Anda di TV berukuran biasa tidak akan memotongnya. Karenanya, daya tarik memproyeksikan video Anda ke layar lebar. Untungnya, selama Anda memiliki peralatan yang tepat, ini bukanlah proses yang sangat sulit sama sekali, dan artikel ini akan mengajarkan Anda semua

    • Cara Memperbaiki Proyektor Carousel Kodak

      Proyektor Kodak Carousel menggunakan sistem mekanik untuk memajukan dan menampilkan slide 35-mm dari baki bundarnya. Gravitasi dapat menyebabkan slide menempel di dalam gerbang film sehingga slide lain tidak dapat ditampilkan. Proyektor dapat diperbaiki sehingga slide maju sebagaimana mestinya, mesk

    • Cara Mendigitalkan Film Super 8

      Jika Anda memiliki film rumahan lama di film Super 8, prospek untuk memasang proyektor dan layar setiap kali Anda ingin menontonnya dapat menakutkan. Memiliki film yang didigitalkan secara profesional sehingga Anda dapat mengeditnya di komputer atau mentransfernya ke DVD atau MiniDV umumnya maha

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com