whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi File Pembuat Film

Setelah selesai mengedit file film di Windows Movie Maker dan puas dengan hasilnya, Anda ingin mengonversi file ke format yang dapat dilihat di perangkat pemutaran media apa pun. Dalam kasus Windows Movie Maker, ini berarti mengubah data Movie Maker ke format WMV, atau Windows Media Video. Program Movie Maker membuatnya cukup mudah untuk menyelesaikan langkah terakhir ini dalam proses pembuatan film.

Langkah 1 - Luncurkan Windows Movie Maker.

Langkah 2
Buka proyek Windows Movie Maker yang telah Anda kerjakan dan ingin dikonversi ke format yang dapat diputar secara universal.

Langkah 3
Buka "File> Save Movie File> My Computer." Klik "Selanjutnya."

Langkah 4
Masukkan nama file yang diinginkan untuk file Movie Maker Anda yang dikonversi dan pilih folder tempat Anda ingin menyimpan file tersebut. Klik "Selanjutnya."
Di bawah "Pengaturan Film," pilih "Pengaturan lain:" dan kemudian "Video berkualitas tinggi (besar)." Pengaturan ini akan berfungsi untuk sebagian besar pengguna, dan menjaga kualitas file Windows Movie Maker jika Anda ingin melakukan perubahan lebih lanjut setelah konversi. (Pengguna tingkat lanjut mungkin ingin memilih pengaturan yang berbeda.) Klik "Selanjutnya." Windows Movie Maker akan mengonversi file Movie Maker Anda ke dalam format WMV, yang dapat dilihat pada sebagian besar perangkat pemutaran media.

Tip
Jika Anda ingin mengonversi file Windows Movie Maker ke format selain WMV, pertama ikuti langkah-langkah di atas. Kemudian unduh program konversi file video gratis, seperti Any Video Converter (lihat tautan di Sumberdaya di bawah). Gunakan konverter untuk mengubah file WMV akhir ke format yang Anda pilih.

Item yang Anda perlukan

  • Program pengeditan video Windows Movie Maker
  • File Windows Movie Maker yang telah diedit


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301598.html

  • Media
    • Cara Mengubah Film QuickTime ke MPEG

      QuickTime adalah program pembuatan dan pemutaran video yang dikembangkan dan dirilis oleh Apple Inc. Format asli QuickTime adalah format file MOV. MPEG adalah format file alternatif yang digunakan untuk film. Pelajari cara mengonversi file Quicktime MOV ke file MPEG tanpa menghilangkan kualitas pemu

    • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

      Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

    • Cara Mengonversi File PowerPoint Menjadi Film Quicktime

      Powerpoint adalah aplikasi perangkat lunak presentasi yang dibuat oleh Microsoft. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat presentasi dan menyesuaikan cara presentasi ditampilkan. Beberapa penyesuaian termasuk animasi dan waktu slide. Salah satu batasan file Powerpoint, bagaimanapun, adalah bahwa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com