whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbarui TomTom Gratis

Perangkat navigasi TomTom mendapatkan pembaruan peta secara teratur setidaknya sekali dalam seperempat untuk membuat Anda tetap tahu kapan perubahan rute dan informasi lokasi baru. Perusahaan ini menawarkan dua program perangkat lunak yang berbeda untuk memperbarui peta Anda tergantung pada perangkat apa yang Anda miliki: MyDrive Connect dan TomTom HOME. Kedua program tersedia sebagai unduhan gratis untuk PC Windows dan Mac. Meskipun beberapa pembaruan TomTom dibayar, Anda dapat memperbarui perangkat Anda secara gratis dengan "Jaminan Peta Terbaru" perusahaan jika Anda membelinya baru-baru ini atau jika Anda memiliki perangkat atau aplikasi yang menyertakan Peta Seumur Hidup.

Pembaruan Jaminan Peta Terbaru

Saat Anda membeli sebagian besar perangkat TomTom, perusahaan memberi Anda waktu untuk mengunduh pembaruan apa pun yang dirilis sejak unit Anda diproduksi. Dengan cara ini, Anda tahu Anda akan memiliki informasi terbaru ketika Anda mulai menggunakan perangkat Anda. Jika Anda membeli TomTom dari seri GO, Anda memiliki 30 hari sejak pertama kali Anda menggunakan unit Anda untuk mengunduh peta yang diperbarui, jika tersedia. Jika Anda membeli unit dari seri PRO TomTom, Anda mendapatkan sedikit lebih lama - 90 hari sejak pertama kali Anda menggunakannya. Jaminan Peta Terbaru tidak berlaku untuk unit atau kartu memori yang diperbarui dengan peta yang sudah diinstal sebelumnya. Ini juga tidak berlaku untuk unit dengan Lifetime Maps karena perangkat itu tetap mendapatkan pembaruan gratis.

TomTom GO: Jika Anda memiliki TomTom GO, unduh dan instal program TomTom HOME. Hubungkan perangkat Anda ke komputer Anda dengan kabel USB yang disediakan dan masuk dengan akun TomTom Anda (atau buat akun baru). Klik "Alat> Gunakan Jaminan Peta Terbaru." Jika ada peta yang lebih baru dari yang diinstal pada perangkat Anda dan Anda berada dalam periode waktu jaminan, Anda akan melihat pembaruan peta. Klik "Lanjutkan" untuk memulai pengunduhan dan pemasangan peta baru, lalu "Selesai" saat selesai. Klik "Perangkat> Putuskan Perangkat" sebelum melepaskan unit Anda.

TomTom PRO: Jika Anda membeli perangkat TomTom PRO, memperbaruinya di bawah Jaminan Peta Terbaru adalah proses yang serupa, tetapi sebaliknya, unduh perangkat lunak MyDrive Connect dari Situs web TomTom. Hubungkan unit Anda ke komputer Anda dan buka MyDrive Connect. Program terbuka di browser web default Anda. Klik "Ikhtisar> Lihat Pembaruan." Klik kotak di sebelah pembaruan yang tersedia, lalu klik tombol "Perbarui Dipilih". Setelah pembaruan selesai menginstal, perangkat akan restart. Anda dapat memutuskan sambungan dari komputer Anda dengan aman setelah restart.

Peta Seumur Hidup

Beberapa perangkat TomTom dan aplikasi ponsel cerdas dilengkapi dengan Peta Seumur Hidup atau layanan Seumur Hidup lainnya, seperti TomTom Traffic dan Kamera Keamanan. Jika Anda membeli produk yang memiliki Lifetime Maps, Anda dapat memperbaruinya secara gratis setidaknya empat kali setahun selama masa pakai unit Anda. Beberapa produk datang dengan pembaruan seumur hidup untuk wilayah peta yang sudah diinstal sebelumnya di perangkat Anda, sementara yang lain termasuk World Lifetime Maps, artinya Anda dapat mengunduh peta untuk wilayah mana pun yang didukung oleh perangkat Anda tanpa membayar ekstra.

Unduh TomTom HOME atau MyDrive Connect ke PC atau Mac Anda, tergantung pada program mana yang digunakan perangkat Anda untuk pembaruan. Pertama, daftarkan perangkat Anda untuk menerima email dari TomTom ketika ada peta baru yang tersedia. Jika perangkat Anda tidak dilengkapi dengan kode untuk Peta Seumur Hidup dan hanya memiliki ikon Peta Seumur Hidup pada kemasan, masukkan perangkat Anda ke komputer Anda, masuk dengan akun TomTom Anda dan klik "Alat> Gunakan Jaminan Peta Terbaru" jika Anda Jika Anda menggunakan MyDrive Connect, perangkat lunak terbuka dan menunjukkan kepada Anda pembaruan apa pun yang tersedia segera setelah Anda menghubungkan perangkat Anda ke komputer Anda.

Jika unit TomTom Anda datang dengan kode promosi atau aktivasi untuk Lifetime Maps, masukkan kode dalam perangkat lunak TomTom untuk mengunduh pembaruan peta di masa mendatang. Untuk TomTom HOME, colokkan unit Anda ke komputer dan nyalakan. Ketuk "YA" pada unit GPS Anda ketika diminta untuk terhubung ke komputer Anda. Klik tombol "Keluarkan" dan putuskan sambungan unit Anda dari komputer Anda, lalu klik "Gunakan kode aktivasi saya" di menu utama program TomTom HOME. Ketikkan kode Anda, lalu klik "Berikutnya" dan "Lanjutkan" setelah menerima kode.

Jika unit Anda mengharuskan Anda untuk menggunakan MyDrive Connect, masukkan unit Anda ke port USB di komputer Anda dan buka MyDrive Connect jika tidak terbuka secara otomatis. Jika Anda belum menghubungkan unit GPS Anda ke akun TomTom Anda, Anda akan melihat permintaan untuk melakukannya. Selanjutnya, klik "Gunakan Kode Aktivasi" di sudut kanan bawah dan pastikan itu menunjukkan nomor seri dan model yang benar untuk perangkat Anda. Klik "Lanjutkan," masukkan kode aktivasi yang menyertai perangkat Anda, lalu klik "Aktifkan."

Pembaruan Berbayar

Jika Anda melewati Jaminan Peta Terbaru periode dan perangkat Anda tidak datang dengan Lifetime Maps, Anda masih bisa mendapatkan pembaruan peta dari situs web TomTom dan menginstalnya melalui perangkat lunak MyDrive Connect atau TomTom HOME, tetapi pembaruan tidak akan gratis. Anda juga dapat membeli peta untuk berbagai negara atau wilayah.

Tips
Hanya perangkat tertentu yang dapat menggunakan aplikasi My TomTom, termasuk seri GO LIVE, seri GO 2000, TomTom Connect, Sony XNV, seri VIA dan Blue & Me TomTom 2. Semua perangkat lain menggunakan TomTom HOME.
Dalam kebanyakan kasus, Anda tidak dapat memperbarui peta TomTom Anda secara gratis; Anda harus membeli pembaruan itu. Jika Anda telah membeli perangkat yang menyertakan pembaruan peta seumur hidup, Anda dapat menerima peta gratis hingga empat kali per tahun melalui My TomTom atau TomTom HOME. Jika perangkat Anda memenuhi syarat, pembaruan ini akan ditawarkan kepada Anda ketika Anda menghubungkan perangkat Anda ke komputer dan meluncurkan perangkat lunak TomTom.

Peringatan

  • Jangan pernah putuskan sambungan perangkat selama pembaruan. Melakukannya dapat merusak perangkat lunak perangkat.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312691.html

  • Perangkat keras
    • Cara Posting di Craigslist Untuk Gratis

      Dari membeli dan menjual ke daftar pekerjaan dan layanan, Craigslist adalah komunitas online tempat Anda juga dapat memposting iklan baris gratis. Format sederhana, pencarian spesifik lokasi, dan filter anonim untuk menyembunyikan alamat email Anda juga membuat Craigslist mudah dan aman untuk diguna

    • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

      Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

    • Bagaimana Saya Mendengarkan Coast to Coast AM Gratis di PC Saya?

      Menggunakan situs web iHeartRadio, beberapa konten Coast to Coast AM tersedia untuk Anda dengarkan secara gratis. Meskipun hanya highlight yang tersedia, yang Anda butuhkan hanyalah akun iHeartRadio gratis dan browser Web untuk mendengarkan. Untuk mengakses semua konten Coast to Coast dan untuk stre

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com