whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbarui TomTom Go 700

Perangkat global global positioning system (GPS) semakin populer dan terjangkau setiap tahun, membantu orang menghilangkan kerepotan bepergian di area asing dan mengurangi kemungkinan tersesat. TomTom Go 700 adalah GPS yang mudah dioperasikan dengan kemampuan layar sentuh. Memperbarui TomTom dapat dilakukan dalam beberapa menit dan sesederhana memasukkannya ke komputer Anda dan membiarkan perangkat lunak melakukan semua pekerjaan.

Langkah 1
Nyalakan komputer dan komputer Anda. TomTom Go 700. Pastikan koneksi Internet Anda aktif dan berjalan.

Langkah 2
Colokkan salah satu ujung kabel yang disediakan dengan TomTom ke dalam slot di bagian bawah perangkat dan yang lain ke USB port komputer.

Langkah 3
Pada layar TomTom Anda akan melihat pesan yang menanyakan apakah Anda ingin terhubung ke komputer. Sentuh "Ya."

Langkah 4
Program TomTom Home akan mulai mengunduh jika menghubungkan untuk pertama kalinya. Setelah itu, program akan terbuka secara otomatis setelah terhubung.

Langkah 5
Di jendela TomTom Home Anda akan melihat "Mendapatkan pembaruan secara otomatis" karena grafik batang menunjukkan perkembangannya. Ini kemudian akan menampilkan pembaruan yang tersedia ketika memuat.
Klik "Perbarui dan Instal" di sudut kanan bawah jendela TomTom Home. Pembaruan akan diunggah ke perangkat Anda; setelah selesai Anda akan melihat tombol "Keluarkan" di bagian bawah. Klik itu dan lepaskan perangkat dari komputer.

Kiat
Konsultasikan dengan manual pemilik untuk informasi lebih lanjut tentang cara mengoperasikan perangkat Anda.
Kunjungi situs web TomTom untuk mendapatkan dukungan tambahan.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300796.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbarui Compaq BIOS

      Memutakhirkan BIOS memungkinkan Anda mengakomodasi prosesor yang lebih baru, opsi overclocking, dan fitur-fitur baru yang mungkin tidak dapat dilakukan oleh BIOS lama. Dalam keadaan normal, itu bukan ide yang baik untuk masuk ke BIOS kecuali jika Anda mahir dalam teknologi komputer. BIOS menyimpan s

    • Cara Memperbarui Firmware Samsung BD-P1500 Dengan USB

      Sebagian besar perangkat elektronik kadang-kadang membutuhkan pembaruan firmware. Firmware memberi tahu perangkat cara menjalankan dengan benar. Jika Anda menggunakan pemutar Blu-ray Samsung BD-P1500, penting untuk menggunakan firmware terbaru karena beberapa disk Blu-ray baru berisi informasi y

    • Cara Memasang Java 6 Update 7

      Java adalah bahasa pemrograman yang dikembangkan oleh Sun Microsystems. Aplikasi Java dapat berjalan di Java Virtual Machine (JVM) apa pun, terlepas dari sistem operasi atau arsitektur komputer. Untuk menjalankan aplikasi berbasis Java, Anda harus menginstal Java di komputer Anda. Sebagian besar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com