whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengirim Faks Internasional dengan Gratis

Ada dua situs web yang memungkinkan Anda mengirim faks internasional secara gratis. Fax Zero akan memungkinkan Anda mengirim dua faks gratis sehari ke lebih dari 40 negara. Jika Anda menyukai layanan mereka, dan perlu mengirim lebih dari dua faks sehari, mereka juga menawarkan layanan premium sebesar $ 1,99 per faks. Free Pop Fax akan memungkinkan Anda mengirim faks internasional tanpa batas gratis ke lebih dari 30 negara, tetapi mereka memasukkan iklan pada surat pengantar faks Anda untuk mendukung biaya layanan.

Nol Faks

Langkah 1
Buka faxzero.com.

Langkah 2
Isi formulir "Informasi Pengirim".

Langkah 3
Isi formulir "Informasi Penerima". Setiap negara memiliki kode unik yang harus disertakan dengan nomor faks. Lihat bagian Sumberdaya untuk alat yang dapat Anda gunakan untuk mencari tahu kode negara spesifik untuk negara yang Anda kirimi faks.

Langkah 4
Klik tombol "Browse" jika Anda ingin mengunggah file ke Kirim. Format yang didukung adalah: .doc, .docx dan .pdf file. Jika Anda tidak memiliki file untuk dikirim, Anda dapat mengetik faks Anda ke dalam kotak pesan di bawah.
Ketikkan "kode konfirmasi" dan kemudian klik tombol "Kirim Faks Sekarang Gratis". Faks Anda akan dikirim dan Anda akan menerima konfirmasi email ke alamat email yang Anda berikan.

Faks Pop Gratis

Langkah 1
Buka freepopfax.com.

Langkah 2
Pilih negara tujuan pengiriman faks dari menu tarik-turun "Negara Tujuan".

Langkah 3
Masukkan nama lengkap Anda di bidang "Pengirim".

Langkah 4
Masukkan kode negara dan nomor faks ke dalam bidang "Nomor faks", lalu ketikkan alamat email Anda ke dalam bidang "Alamat email" untuk menerima konfirmasi.
Pilih "Input teks" "kotak centang untuk mengetik faks Anda ke dalam kotak teks. Pilih kotak centang "Unggah Dokumen" jika Anda memiliki dokumen yang ingin Anda kirim sebagai faks. Klik tombol "Browse" dan pilih file yang ingin Anda unggah. Format yang didukung adalah .doc, .pdf, .jpeg, .jpg, .png, dan .gif. Ketik "Kode keamanan" untuk membuktikan bahwa Anda adalah orang yang nyata, dan kemudian klik kotak centang "Saya telah membaca dan setuju dengan ketentuan penggunaan". Klik tombol "Kirim" ketika Anda selesai mengirim faks.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303252.html

Internet
  • Cara Posting di Craigslist Untuk Gratis

    Dari membeli dan menjual ke daftar pekerjaan dan layanan, Craigslist adalah komunitas online tempat Anda juga dapat memposting iklan baris gratis. Format sederhana, pencarian spesifik lokasi, dan filter anonim untuk menyembunyikan alamat email Anda juga membuat Craigslist mudah dan aman untuk diguna

  • Cara Mengirim Dokumen yang Dipindai sebagai Faks

    Jika Anda berencana mengirim sejumlah besar dokumen sebagai faks, kemungkinan Anda akan mengalami masalah. Anda akan mengalami masalah yang sangat serius jika Anda mencoba mengirim dokumen yang dicetak di bagian depan dan belakang. Solusi untuk masalah ini adalah memindai dokumen dan mengirim pi

  • Bagaimana Saya Mendengarkan Coast to Coast AM Gratis di PC Saya?

    Menggunakan situs web iHeartRadio, beberapa konten Coast to Coast AM tersedia untuk Anda dengarkan secara gratis. Meskipun hanya highlight yang tersedia, yang Anda butuhkan hanyalah akun iHeartRadio gratis dan browser Web untuk mendengarkan. Untuk mengakses semua konten Coast to Coast dan untuk stre

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com