whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Perangkat Bluetooth untuk HP Laptop

Komputer HP Anda yang menjalankan sistem operasi Microsoft Windows dapat terhubung ke perangkat Bluetooth seperti ponsel Anda atau headset Bluetooth. Komputer HP Anda dapat datang dengan adaptor Bluetooth yang sudah diinstal atau Anda dapat membeli dongle USB Bluetooth terpisah. Anda dapat menginstal perangkat Bluetooth pada laptop HP Anda dengan terlebih dahulu memastikan bahwa laptop Anda telah diatur dengan benar untuk konektivitas Bluetooth.

Langkah 1
Nyalakan [Bluetooth] (https: //itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) perangkat dengan menekan tombol "Daya" atau "Bicara" pada perangkat. Perangkat dihidupkan ketika Anda mendengar bunyi bip.

Langkah 2
Jadikan perangkat mudah ditemukan sehingga dapat dideteksi oleh komputer. Ikuti instruksi yang menyertai perangkat untuk membuatnya dapat ditemukan.

Langkah 3
Klik kanan pada ikon Bluetooth yang terletak di Taskbar Windows dan pilih "Tambahkan Perangkat Bluetooth" dari menu konteks.

Langkah 4
Beri tanda centang di kotak “Perangkat saya sudah diatur dan siap ditemukan” dan klik tombol “Selanjutnya” untuk melanjutkan.

Langkah 5
Pilih perangkat Bluetooth untuk ditambahkan dan klik tombol "Next" untuk melanjutkan.

Langkah 6
Pilih opsi untuk passkey dan klik tombol "Next" untuk melanjutkan. Permintaan koneksi kemudian akan dikirim ke perangkat.

Langkah 7
Tekan tombol pada perangkat untuk membuat koneksi ke komputer. Mouse atau keyboard akan memiliki tombol koneksi di bagian bawah perangkat.
Klik tombol “Selesai” di Wisaya Instalasi untuk menyelesaikan pengaturan Bluetooth.

Kiat
Tekan tombol "Jawab" tombol pada headset jika berbunyi saat koneksi dibuat dengan komputer.

Peringatan

  • Komputer Anda tidak akan mengenali perangkat Bluetooth jika tidak dalam mode "dapat ditemukan".

    Item yang Anda perlukan

  • Perangkat berkemampuan Bluetooth


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301491.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Driver di Windows XP

      Windows XP mendominasi pasar komputer pribadi selama hampir satu dekade. Tetapi pada 11 Juli 2011, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk XP pada April 2014. Umur panjang XP berakar dari kegunaannya: sistem operasi ini adalah yang pertama melakukan hampir semua hal untuk

    • Cara Memasang Multiswitch untuk DirecTV

      Satelit DirecTV menyerukan penggunaan multiswitch untuk menginstal penerima tambahan pada Dual-LNB, atau menggunakan fitur DVR (TIVO). Anda harus memiliki dua feed satelit untuk setiap DVR (perekam video digital), karena mereka memiliki tuner ganda yang mengharuskan ini berfungsi. Multiswitch le

    • Cara Memasang Perangkat Suara untuk Windows Media Player

      Untuk mengeluarkan suara dari komputer Anda, Anda harus menginstal perangkat suara dan driver perangkat suara. Inilah cara Anda membantu Windows Media Player memompa audio yang bagus. Langkah 1 Sesuaikan perangkat keras Anda dengan port yang sesuai di komputer Anda. Port memiliki simbol pada

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com