whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbarui Driver Anda Secara Gratis

Divers adalah komponen perangkat lunak yang memberi tahu sistem operasi Anda cara menggunakan berbagai perangkat perangkat keras komputer. Perangkat seperti kartu video, kartu suara, adaptor Ethernet dan kartu nirkabel harus memiliki driver yang diinstal agar berfungsi dengan benar. Produsen perangkat keras komputer terkadang merilis driver baru untuk meningkatkan fungsionalitas perangkat. Pembaruan driver biasanya disediakan oleh produsen komputer dan perangkat keras komputer secara gratis.

Langkah 1
Identifikasi perangkat yang ingin Anda perbarui. Klik "Mulai," "Panel Kontrol," "Alat Administratif," "Manajemen Komputer" dan "Pengelola Perangkat." Cari melalui daftar perangkat untuk menemukan informasi tentang perangkat yang ingin Anda perbarui.

Langkah 2
Di jendela "Device Manager", klik kanan pada perangkat yang ingin Anda perbarui dan pilih "Update Driver." " Sistem Anda akan secara otomatis mencari dan menginstal pembaruan driver jika tersedia.

Langkah 3
Jika pembaruan otomatis Anda tidak menemukan driver baru, itu tidak berarti tidak ada pembaruan driver yang tersedia . Buka situs web produsen perangkat Anda, dan cari bagian unduhan driver mereka untuk pembaruan driver untuk perangkat spesifik Anda dan sistem operasi. Produsen perangkat akan memiliki daftar driver yang tersedia paling baru.

Langkah 4
Setelah Anda menemukan pembaruan driver yang sesuai, unduh ke komputer Anda. Setelah unduhan selesai, klik dua kali file yang dapat dieksekusi (mungkin "setup" atau "install.exe"), setujui persyaratan penggunaan apa pun dan klik "Next" sebagaimana diperlukan untuk memulai instalasi.
Ketika instalasi driver selesai , nyalakan kembali komputer Anda.

Kiat
Jangan menginstal lebih dari satu driver pada satu waktu sebelum memulai kembali karena driver baru terkadang dapat menyebabkan masalah stabilitas. Dan menginstal lebih dari satu akan membuat sulit untuk menentukan driver baru mana yang menjadi sumber masalahnya. Pendorong baru dapat menghasilkan manfaat kinerja yang signifikan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300867.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Broadcom Drivers

    Jika komputer Anda menggunakan adaptor jaringan Broadcom untuk terhubung ke Internet, Anda harus mengunduh dan menginstal driver yang sesuai sebelum perangkat bekerja dengan benar. Ada tiga cara untuk melakukan ini: 1) Anda dapat mengizinkan Windows mencoba menemukan dan menginstal driver secara oto

  • Cara Memperbarui ODBC SQL Driver

    Anda Pengandar terstruktur (ODBC) konektivitas database terbuka (ODBC) adalah file yang memungkinkan komputer Anda terhubung dengan, dan berbicara dengan, semua jenis server dan program basis data. Diperlukan memperbarui ODBC SQL driver ketika versi baru berisi perbaikan bug untuk produk Anda atau

  • Cara Memasang Driver Perangkat Nirkabel Realtek

    Realtek adalah pembuat kartu nirkabel, tetapi ada lebih banyak untuk memasang kartu nirkabel daripada sekadar menghubungkan perangkat ke komputer Anda. File driver juga diperlukan untuk mengidentifikasi produk ke komputer Anda dan memberi tahu komputer metode terbaik untuk berinteraksi dengan perang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com