whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbarui BIOS untuk 680i SLI

Nvidia telah bermitra dengan perusahaan lain untuk menawarkan motherboard seri NForce 680i SLI kepada konsumen. Nvidia menawarkan keahlian tekniknya dalam pembuatan motherboard, sementara mitra resmi menjual dan mendukung perangkat keras. Mitra-mitra ini memelihara BIOS, atau sistem keluaran input dasar, pada motherboard NForce. BIOS adalah komponen penting pada motherboard, membantu komputer memeriksa perangkat keras sistem dan memulai sistem operasi. Meskipun motherboard berlabel "Dirancang oleh Nvidia," pembaruan ke BIOS dicapai melalui mitranya.

Langkah 1
Buka jendela browser Internet, dan navigasikan ke Nvidia "NForce 680i Halaman web Dukungan SLI "(lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Temukan nama perusahaan mitra Nvidia yang berlabel pada motherboard. Klik tautan "BIOS" di sebelah perusahaan itu. Tunggu halaman web untuk beralih dari situs web Nvidia ke situs web dukungan pabrikan untuk BIOS. Misalnya, klik tautan "BIOS" di sebelah "Albatron."

Langkah 3
Ketik atau pilih opsi menu tarik-turun untuk model motherboard 680i SLI, lalu tekan tombol "Enter" atau klik tombol "Cari" di halaman web. Melanjutkan dengan contoh Albatron, ketik "680i SLI" di kotak kosong berlabel "Model Name."

Langkah 4
Gulir ke daftar hasil untuk motherboard 680i SLI pada halaman web mitra untuk menemukan pembaruan BIOS terbaru dan relevan. Menggunakan kemitraan Albatron sebagai contoh, pembaruan terkini adalah pada September 2008, versi "P33," menangani dan memperbaiki 10 masalah dengan BIOS.

Langkah 5
Klik tautan untuk pembaruan minat BIOS. untuk mengunduhnya ke hard drive komputer. Klik opsi "Simpan File" di kotak sembulan, dan simpan pembaruan BIOS ke lokasi yang mudah diingat dan temukan di hard drive. Melanjutkan dengan contoh "Albatron", tautannya adalah "NF680i SLI."

Klik dua kali pada file pembaruan BIOS yang disimpan dari hard drive, dan tunggu jendela sembul untuk ditampilkan di layar. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan instalasi dan perbarui 680i SLI BIOS hingga Anda melihat pesan bahwa prosesnya sudah selesai.

Kiat
Klik tautan "Dukungan Umum" alih-alih jika tautan "BIOS" kedaluwarsa atau rusak pada daftar halaman web mitra Nvidia. Jelajahi halaman web mitra untuk tautan "Unduh" untuk menemukan pembaruan BIOS.

Peringatan

  • Bersiaplah untuk komputer memulai kembali setelah pembaruan BIOS.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303959.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

      BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

    • Cara Melakukan Flash pada BIOS

      Chip Basic Input Output System (BIOS) terletak pada motherboard dan berisi instruksi dasar yang mengatur bagaimana komputer Anda berkomunikasi dengan perangkat kerasnya sendiri dan perangkat terpasang lainnya. Jika Anda ingin menambahkan fitur tambahan ke komputer Anda, seperti dukungan untuk teknol

    • Cara Memperbarui Compaq BIOS

      Memutakhirkan BIOS memungkinkan Anda mengakomodasi prosesor yang lebih baru, opsi overclocking, dan fitur-fitur baru yang mungkin tidak dapat dilakukan oleh BIOS lama. Dalam keadaan normal, itu bukan ide yang baik untuk masuk ke BIOS kecuali jika Anda mahir dalam teknologi komputer. BIOS menyimpan s

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com