whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Ponsel Sprint secara Gratis

Ponsel nirkabel Sprint dikunci ke jaringan operator. Ponsel dirancang untuk bekerja hanya pada jaringan Sprint. Jika Anda ingin menggunakan telepon Sprint di negara lain atau dengan jaringan nirkabel yang berbeda, Anda harus membukanya menggunakan kode pembuka kunci. Anda dapat membeli kode buka kunci dari perusahaan online atau meminta kode gratis dari Sprint. Untuk mendapatkannya dari Sprint, Anda harus memenuhi persyaratan kelayakan.

Langkah 1
Hubungi saluran Layanan Pelanggan Sprint di 888-211-5727. Tanyakan kepada perwakilan kode buka kunci perangkat lunak untuk telepon Anda. Perwakilan akan merilis kode buka kunci kepada Anda jika Anda memenuhi syarat. Misalnya, Anda harus menjadi pemegang akun yang bereputasi baik selama periode tiga bulan.

Langkah 2
Navigasikan ke folder "Pengaturan" di telepon. Pada banyak ponsel, pilih "Menu," kemudian gulir ke daftar folder dan pilih "Pengaturan."

Langkah 3
Pilih "Opsi Lanjutan" atau "Opsi," lalu "KARTU SIM" atau " SIM. " Ketik "MPED" di layar, lalu ketik "MEP" sambil menahan tombol "Alt" dan tekan "2."
Masukkan kode buka kunci saat diminta. Sebagian besar ponsel Sprint mengikuti ini atau prosedur serupa untuk memasukkan kode buka kunci. Lihat manual pengguna atau hubungi jalur dukungan Sprint untuk metode yang tepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305891.html

Telepon
  • Cara Posting di Craigslist Untuk Gratis

    Dari membeli dan menjual ke daftar pekerjaan dan layanan, Craigslist adalah komunitas online tempat Anda juga dapat memposting iklan baris gratis. Format sederhana, pencarian spesifik lokasi, dan filter anonim untuk menyembunyikan alamat email Anda juga membuat Craigslist mudah dan aman untuk diguna

  • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

    Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

  • Cara Membuka Kunci Ponsel oleh IMEI

    Ketika Anda membeli telepon dari penyedia seluler, ponsel itu terkunci ke dalam layanan perusahaan itu. Anda biasanya harus menyetujui kontrak satu atau dua tahun juga jika perusahaan memberi Anda telepon gratis atau diskon. Anda dapat menghindari kontrak ini dan beralih secara bebas di antara penye

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com