whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memutar Pembicara ke Layar Datar

TV layar datar memiliki satu kelemahan utama, diharuskan oleh desainnya yang tipis: Ukurannya menyisakan sedikit ruang untuk speaker berkualitas tinggi. Walaupun mereka dapat memberikan respons audio yang memadai untuk menonton televisi biasa, kasing tipis mereka membuatnya tidak mungkin untuk menyertakan woofer yang kuat untuk respons bass yang dalam. Karenanya, menyambungkan TV layar datar Anda ke pengeras suara yang murah sekalipun dapat berdampak signifikan pada kualitas suara yang menyertai acara televisi, film, dan konten lain yang Anda tampilkan di dalamnya.

Powered Speakers With Mini Plug 3.5mm (Speaker Komputer)

Matikan TV dan speaker Anda dan cabut dari dinding. Masukkan miniplug speaker ke jack output audio 3,5mm.

Putar kontrol volume speaker Anda sepenuhnya. Sambungkan speaker dan televisi Anda kembali ke dinding dan nyalakan kembali.

Matikan speaker televisi Anda jika tidak secara otomatis melakukan ini. Prosedurnya bervariasi dari set ke set, tetapi Anda biasanya akan menemukannya di opsi "Pengaturan Audio" dari menu di layar TV Anda.

Setel volume TV Anda ke level pendengaran Anda yang khas, kemudian tambah volume speaker Anda sampai Anda mendengar suara pada volume yang sesuai. Beberapa TV mengeluarkan volume tetap dari keluaran audio mereka. Dalam hal ini, Anda perlu menyesuaikan volume pada speaker Anda secara eksklusif.

Kiat

Jika TV Anda tidak memiliki jack 3.5mm tetapi memiliki output audio analog yang terdiri dari dua jack phono, biasanya ditandai "R" dan "L" atau kode warna merah dan putih, Anda harus menggunakan adaptor yang memiliki dua colokan phono yang terhubung ke satu jack mini stereo 3,5mm. Untuk menggunakan adaptor, sambungkan colokan phono ke jack berkode warna yang sesuai pada TV Anda dan masukkan colokan 3.5mm dari speaker Anda ke jack pada adaptor.

Sistem Audio Home Theater

Cabut TV Anda dan receiver home theater Anda dari dinding. Hubungkan kabel yang sesuai ke output audio TV Anda. TV biasanya mengeluarkan audio melalui HDMI (antarmuka multimedia definisi tinggi), optik digital atau interkoneksi audio analog stereo standar dengan dua konektor plug phono.

Sambungkan ujung kabel lainnya ke input audio pada penerima home theater Anda

Colokkan penerima dan TV Anda kembali ke dinding dan nyalakan.

Matikan speaker TV Anda dengan menggunakan pengaturan yang sesuai di menu di layar, biasanya terletak di "Audio Pengaturan, "jika TV Anda belum melakukan ini.

Gunakan pemilih sumber penerima Anda untuk memilih input yang Anda hubungkan dengan TV Anda. Bergantung pada penerima Anda, Anda dapat menggunakan tombol bernama "Sumber" atau "Input," atau tekan tombol yang didedikasikan untuk input spesifik.

Kiat

Jika Anda menggunakan speaker komputer yang bertenaga USB, Anda mungkin dapat menggunakan port USB TV Anda, jika memilikinya, untuk menyalakannya, menyelamatkan Anda dari menggunakan adaptor dinding speaker Anda.

Kiat
Jika Anda menggunakan speaker komputer yang menggunakan daya USB, Anda mungkin dapat menggunakan port USB TV Anda, jika ada, untuk menyalakannya, menyelamatkan Anda dari menggunakan adaptor dinding speaker Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312683.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Cara Kerja TV Layar Datar?

    Berada di antara dua lembar kaca adalah teknologi yang memungkinkan TV layar datar bekerja. Tergantung pada jenis TV layar datar, prosesnya dapat sedikit berbeda. Dalam sebuah TV plasma terdapat sel-sel yang mengandung gas xenon dan neon serta elektroda. Ada dua jenis elektroda, layar dan alamat, ya

  • Cara Mengukur Ruang untuk Layar Datar TV

    Membeli TV layar datar melibatkan lebih dari sekadar menemukan harga yang wajar. Mendapatkan tampilan terbaik melibatkan memperhitungkan ukuran kamar Anda, pengaturan tempat duduk Anda, dan anggaran Anda. Inilah cara mengukur ruang Anda sehingga Anda tidak berakhir dengan TV seukuran microwave, atau

  • Cara Memasang Plafon Pengeras Suara ke Amplifier

    Sementara banyak orang menyukai gagasan menempatkan speaker di langit-langit untuk mendapatkan suara ke berbagai ruangan di rumah atau kantor, mereka sering tidak tahu cara menghubungkan speaker ke penguat. Mempersiapkan rumah Anda saat membangunnya (atau membangun ekstensi) membuat proses penyambun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com