whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Plafon Pengeras Suara ke Amplifier

Sementara banyak orang menyukai gagasan menempatkan speaker di langit-langit untuk mendapatkan suara ke berbagai ruangan di rumah atau kantor, mereka sering tidak tahu cara menghubungkan speaker ke penguat. Mempersiapkan rumah Anda saat membangunnya (atau membangun ekstensi) membuat proses penyambungan jauh lebih mudah. Melakukannya setelah faktanya lebih rumit, tetapi masih bisa dilakukan, terutama jika ada ruang merangkak untuk langit-langit Anda.

Langkah 1
Rencanakan lokasi amplifier Anda di dalam ruangan dan catat di mana speaker langit-langit berada. Ukur seberapa jauh jarak ini dan cari tahu berapa banyak kawat yang perlu Anda pasang di dinding. Anda akan membutuhkan dua kali pengerjaan kabel speaker untuk instalasi stereo.

Langkah 2
Jalankan kabel UL2 dari tempat Anda berencana memiliki amplifier ke lokasi speaker. Selama konstruksi baru, ini relatif sederhana; jika itu bukan konstruksi baru, Anda mungkin perlu menelusuri berkas dukungan untuk mendapatkan kawat ke tempat yang Anda inginkan. Tinggalkan gulungan kawat ekstra di belakang di mana speaker berada.

Langkah 3
Potong drywall di belakang di mana Anda ingin amplifier pergi dan pasang terminal speaker di dinding, pasang kabel speaker UL2 ke yang sesuai terminal kode warna di bagian dalam terminal pemasangan dinding sebelum menyegelnya di tempat.

Langkah 4
Tarik keluar speaker langit-langit dari kurung mereka dan hubungkan kabel merah dan kabel hitam ke kode warna. terminal pada speaker langit-langit.
Jalankan kabel speaker biasa dari terminal speaker di dinding ke terminal speaker di amplifier, sesuaikan warna kabel dengan warna terminal di setiap ujung.

Barang-barang yang Anda butuhkan

  • Kawat speaker UL2
  • Terminal pemasangan kawat speaker
  • Speaker langit-langit
  • Kawat speaker
  • Amplifier


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301274.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Hanya Dua Pengeras Suara ke 5.1 Amplifier

      Hanya karena penerima stereo dan amplifier home theater Anda mendukung 5,1 saluran audio diskrit sebenarnya tidak berarti Anda harus menggunakan kelima saluran tersebut. Jika Anda hanya memiliki dua speaker di pengaturan Anda, Anda masih dapat menghubungkannya ke sistem Anda dan menonton film dan me

    • Cara Memasang Speaker ke TV Layar Datar

      Meskipun speaker layar datar menghemat ruang di pusat hiburan atau di dinding Anda, mereka tidak menghadirkan banyak opsi saat memasang sistem speaker ke perangkat. Anda dapat memasang speaker ke televisi panel datar, meskipun metodenya akan bervariasi tergantung pada lokasi TV (jika dipasang di

    • Cara Memasang Penguat Kabel

      Karena jarak dan kehilangan sinyal, kadang-kadang diperlukan untuk memasang amplifier kabel. Kotak-kotak ini, kira-kira seukuran setumpuk kartu remi, menawarkan keuletan ekstra yang dibutuhkan untuk mendorong sinyal di sepanjang kabel, menghilangkan efek loss dari splitter dan diplexer. Langk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com