whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Pembicara JVC

JVC adalah perusahaan elektronik Jepang yang memproduksi berbagai produk, termasuk penerima audio dan speaker. Speaker JVC biasanya terhubung ke sistem penerima melalui dua kabel di bagian belakang perangkat. Kabel-kabel ini berfungsi persis seperti kabel audio merah dan putih RCA; namun, kabel lebih murah untuk diproduksi, dan Anda dapat dengan mudah memotongnya untuk menyesuaikan panjangnya.

Langkah 1
Posisikan speaker JVC di lokasi dari mana Anda ingin suara keluar. Karena speaker belum terpasang ke penerima audio, Anda dapat menempatkannya di mana pun Anda inginkan.

Langkah 2
Jalankan kedua kabel dari belakang speaker ke penerima audio. Kabel-kabel ini akan menjadi merah dan hitam, atau merah dan putih.

Langkah 3
Lihat bagian belakang penerima audio. Ada banyak port koneksi speaker yang berbeda, yang semuanya ditandai dengan arah (mis., Kiri depan, kanan belakang dan tengah). Posisi sesuai dengan lokasi speaker JVC. Cocokkan port speaker yang benar dengan posisi speaker.

Langkah 4
Masukkan kabel berwarna yang berjalan dari speaker JVC ke dalam port koneksi audio berwarna yang cocok.
Tekan tuas kecil ke sisi port koneksi speaker. Tuas-tuas ini mengencang di sekitar kabel yang dimasukkan, mengamankan koneksi kabel. Setelah kabel terkunci di tempatnya, Anda dapat mulai menggunakan speaker JVC.

Item yang Anda perlukan

  • Speaker JVC
  • Penerima audio


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302672.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Sound Surround Nirkabel

      Walaupun suara surround nirkabel lebih mudah dipasang daripada kabel speaker tradisional, ini masih dapat sedikit membingungkan jika Anda belum pernah melakukannya. Jangan khawatir, menjatuhkan kabel berarti menyelamatkan Anda dari masalah dan dengan beberapa koneksi, Anda akan siap untuk menikmati

    • Cara Menghubungkan CB Linear Amp

      Mempelajari cara menghubungkan CB linear amp (kicker box) itu mudah. Anda ingin berhati-hati untuk tidak menghubungkan yang terlalu kuat, atau Anda dapat memiliki masalah dengan FCC. CB hadir dengan daya 4 watt seperti yang diatur oleh FCC. Menghubungkan sebuah amp linear dapat meningkatkan watt

    • Cara Menghubungkan Ekualiser Grafis ke Preamp

      Preamp memproses sinyal dari komponen audio, kemudian meneruskannya ke penguat daya yang menggerakkan sistem speaker. Equaliser yang terhubung ke preamp memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan suara di spektrum frekuensi audio yang luas agar sesuai dengan selera masing-masing, biasanya dengan menga

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com