whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Pembicara ke Penerima AV

Meskipun sebagian besar orang yang akrab dengan dunia audio konsumen merasa nyaman memasang sepasang headphone, memasang speaker komputer atau menghubungkan pemutar DVD, tugas menghubungkan speaker ke penerima AV masih dapat membingungkan banyak orang. Jangan merasa terintimidasi oleh konektor, kabel atau terminal yang tidak dikenal. Hubungkan speaker Anda ke receiver Anda dalam hitungan menit dan nikmati audio rumah hi-fi selama bertahun-tahun.

Langkah 1
Tentukan pengukur kabel speaker yang Anda butuhkan berdasarkan jarak antara penerima dan speaker Anda. Untuk lari 80 kaki atau kurang, gunakan 16 gauge; untuk berlari antara 80 dan 200 kaki, gunakan 14 gauge; untuk menjalankan lebih dari 200 kaki - tidak mungkin tetapi mungkin dalam pengaturan home theatre - gunakan 12 gauge.

Langkah 2
Potong kawat dengan panjang yang sesuai untuk dijalankan dari penerima ke setiap speaker. Pastikan untuk meninggalkan kelonggaran yang cukup jika Anda ingin mendandani kabel dengan rapi setelah tersambung.

Langkah 3
Lepaskan sekitar setengah inci isolasi dari ujung setiap kabel (kabel speaker) memiliki dua kabel terisolasi yang menyatu bersama). Putar kawat yang terpapar untuk menjaga agar untaiannya tidak terputus dalam koneksi mereka.

Langkah 4
Tekan tab konektor klip pegas ke bawah atau buka konektor pos mengikat terminal di bagian belakang receiver Anda . Masukkan kabel speaker yang terbuka ke terminal yang benar (teduh positif /bergaris /lebih terang menjadi merah, negatif /polos /lebih gelap atau polos menjadi hitam).
Kencangkan ujung yang terbuka pada ujung speaker dari kabel ke terminal di bagian belakang speaker seperlunya. Pastikan untuk mencocokkan positif ke positif ke positif dan negatif ke negatif untuk menghindari masalah reproduksi suara dan kerusakan pada speaker Anda.

Tip
Anda dapat memperkuat koneksi kabel speaker Anda dengan menggunakan konektor, bukan hanya kabel telanjang. . Konektor pin, sekop, dan steker pisang semuanya tersedia dari pengecer elektronik audio dan dapat dengan mudah ditambahkan ke ujung kabel speaker Anda.

Peringatan

  • Jika receiver Anda memiliki output untuk sinyal level-line, seperti untuk subwoofer atau saluran surround tambahan, Anda akan memerlukan amplifier eksternal untuk meningkatkan sinyal line. Sambungkan penerima ke amplifier menggunakan kabel yang sesuai (biasanya RCA), lalu hubungkan amplifier ke speaker menggunakan langkah-langkah di atas.
  • Pastikan nilai ohm untuk setiap speaker cocok atau melebihi nilai ohm untuk setiap saluran keluaran receiver Anda. Jika impedansi (ohm) speaker lebih rendah dari nilai pada receiver, Anda berisiko mengirim terlalu banyak arus ke speaker dan merusaknya secara permanen.

    Item yang Anda perlukan

  • Kawat speaker
  • Wire strippers


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304264.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Pembicara Pelopor

      Pioneer adalah nama yang disegani dalam audio mobil, menghasilkan stereo mobil, amplifier, subwoofer, dan speaker. Ini menghasilkan speaker dalam berbagai ukuran untuk banyak aplikasi audio mobil aftermarket. Langkah 1 Lepaskan speaker yang ada. Banyak pengecer yang menjual speaker Pioneer (

    • Cara Memasang Plafon Pengeras Suara ke Amplifier

      Sementara banyak orang menyukai gagasan menempatkan speaker di langit-langit untuk mendapatkan suara ke berbagai ruangan di rumah atau kantor, mereka sering tidak tahu cara menghubungkan speaker ke penguat. Mempersiapkan rumah Anda saat membangunnya (atau membangun ekstensi) membuat proses penyambun

    • Cara Menghubungkan Walkman ke Speakers

      Perangkat audio pribadi Sony Walkman dilengkapi dengan headphone untuk kenikmatan pribadi musik dan rekaman audio. Ini bagus untuk mendengarkan saat bepergian, tetapi kadang-kadang pengguna mungkin ingin menikmati lagu tanpa headphone atau pada volume yang lebih tinggi. Di sinilah speaker eksternal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com