whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Kode untuk Televisi Sanyo dan Remote

TV Sanyo Anda dapat diatur dengan berbagai kendali jarak jauh yang memungkinkan Anda mematikan TV atau menyesuaikan volume, di antara fitur-fitur lainnya. Berhasil mengatur TV Sanyo Anda dengan remote hanya memerlukan menentukan jenis remote yang Anda miliki dan mengikuti proses pengaturan untuk setiap jenis.

Menyiapkan TV Sanyo Dengan Remote Universal

Untuk mengatur TV Sanyo Anda dengan remote universal, tekan tombol "Setup" pada remote Anda sampai lampu muncul. Tekan tombol "TV" pada remote universal Anda dan masukkan "0049". Tekan tombol "TV" lagi dan kemudian tekan tombol "Volume Turun" pada remote Anda. Jika volumenya tidak berubah, ulangi proses dengan kode alternatif berikut: "0097", "0110", "0004", "0268", "0012", "0108" atau "0180."

Menyiapkan TV Sanyo Dengan Remote Comcast /Xfinity


Proses setup untuk TV Sanyo dan remote Comcast atau Xfinity cukup sederhana. Tekan dan tahan tombol “Pengaturan” pada remote Anda hingga LED-nya baik. berubah dari merah menjadi hijau atau berkedip, lalu ketikkan "10154" pada remote Anda. Tekan tombol "Volume Naik" pada remote Anda. Jika volume TV meningkat, maka Sanyo TV berhasil diatur dengan remote Comcast atau Xfinity Anda Jika tidak, lakukan proses lagi dan coba kode alternatif ini hingga berhasil: "11142", "10799", "11362", "11785", "10036", "10735", "10735", "12049", "12264", atau "11480".

Mengatur TV Sanyo dengan DirectTV Remote

Proses pengaturan untuk Sanyo TV dan remote DirecTV sedikit berbeda dari remote lainnya tetapi biasanya menggunakan kode yang sama. Pada remote DirectTV Anda, tekan dan tahan tombol “Mute” dan “Select” hingga lampu pada remote control Anda berkedip dua kali. Ketik "11142" pada remote DirecTV Anda dan kemudian tekan tombol "Power" pada remote Anda. Jika Sanyo TV Anda mati, remote Anda berhasil diatur dengan TV. Jika tidak, ulangi prosesnya dan coba salah satu dari kode lain ini sampai bekerja: "11362", "12049", "11480" atau "11564".

Mengatur TV Sanyo Dengan Dish Network Remote

Jika Anda memiliki remote Dish Network, atur menggunakan salah satu kode yang tercantum di bawah ini. Pertama, tahan tombol "TV" pada remote Anda sampai keempat tombol mode menyala. Lalu masukkan "590" dan tekan tombol "#" pada remote Dish Network Anda. Uji dengan menekan tombol "Power" pada remote Anda untuk mematikan TV. Jika TV tidak mati, ulangi prosesnya dan coba salah satu kode alternatif ini: "683", "611", "533", "528", "563", "941".

Item Anda akan membutuhkan

  • Dua baterai AA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312682.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur Stasiun Favorit Untuk XM Radio

      Dengan pilihan stasiun radio XM yang luar biasa, sangat penting untuk mengatur stasiun favorit Anda. Mengatur stasiun favorit Anda untuk radio XM akan mencegah Anda dari harus melihat tampilan layar saat Anda mengemudi atau mencoba melakukan hal lain. Anda hanya dapat menekan satu tombol dan men

    • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

      Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

    • Cara Memprogram Remote Control Philips Tanpa Codes

      Memprogram remote adalah sesuatu yang kemungkinan besar akan Anda lakukan setelah membeli televisi Philips atau remote control baru. Setiap remote control dilengkapi dengan kode yang dapat digunakan untuk memprogram remote, dan kehilangan kode bisa membuat frustasi. Namun, Anda masih dapat memprogra

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com