whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Meningkatkan Suara di Layar Datar TV

Set layar datar telah merevolusi cara kita menonton televisi. Tapi speaker yang terpasang di layar datar Anda mungkin tidak sebagus gambar. Untuk mendapatkan suara terbaik di layar datar, Anda harus berinvestasi dalam beberapa speaker khusus. Anda dapat mencoba meningkatkan kualitas suara tanpa speaker tambahan, tetapi Anda tidak akan menikmati pengalaman teater rumah sejati tanpa menambahkan beberapa peralatan tambahan.

Langkah 1
Identifikasi lokasi built-in speaker di televisi panel datar Anda. Posisikan televisi sehingga tidak ada penghalang untuk pengeras suara. Jika Anda masih tidak puas dengan suara, lanjutkan ke Langkah 2.

Langkah 2
Beli dan pasang speaker suara surround. Jika Anda tidak ingin tampilan yang berantakan, pertimbangkan bilah pengeras suara. Bilah pengeras suara dipasang di tepi atas atau bawah televisi, sehingga tidak ada pengeras suara yang diletakkan di sekitar ruangan. Jika Anda lebih suka sistem surround-sound lengkap tetapi tidak ingin kabel, Anda dapat membeli sistem surround sound nirkabel.

Langkah 3
Percobaan dengan mode audio yang tersedia di televisi. Sebagian besar memiliki beberapa opsi yang sesuai dengan berbagai jenis audio.
Letakkan tempat duduk di dalam ruangan sehingga area tempat duduk utama Anda berada di tengah-tengah speaker.

Kiat
Berkonsultasilah dengan teknisi audio di toko tempat Anda membeli televisi layar datar. Dia dapat memberi tahu Anda sistem seperti apa yang paling cocok untuk Anda tergantung pada jenis televisi yang Anda beli, ukuran ruangan tempat Anda menggunakannya, dan preferensi pribadi Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Sistem suara surround (opsional)
  • Bilah speaker (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305725.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Cara Kerja TV Layar Datar?

      Berada di antara dua lembar kaca adalah teknologi yang memungkinkan TV layar datar bekerja. Tergantung pada jenis TV layar datar, prosesnya dapat sedikit berbeda. Dalam sebuah TV plasma terdapat sel-sel yang mengandung gas xenon dan neon serta elektroda. Ada dua jenis elektroda, layar dan alamat, ya

    • Cara Mengukur Ruang untuk Layar Datar TV

      Membeli TV layar datar melibatkan lebih dari sekadar menemukan harga yang wajar. Mendapatkan tampilan terbaik melibatkan memperhitungkan ukuran kamar Anda, pengaturan tempat duduk Anda, dan anggaran Anda. Inilah cara mengukur ruang Anda sehingga Anda tidak berakhir dengan TV seukuran microwave, atau

    • Cara Menghubungkan Sound Surround Nirkabel

      Walaupun suara surround nirkabel lebih mudah dipasang daripada kabel speaker tradisional, ini masih dapat sedikit membingungkan jika Anda belum pernah melakukannya. Jangan khawatir, menjatuhkan kabel berarti menyelamatkan Anda dari masalah dan dengan beberapa koneksi, Anda akan siap untuk menikmati

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com