whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Steker Audio Stereo 3,5 Mm

Steker audio stereo 3,5mm adalah jack standar untuk pemutar MP3 dan perangkat audio portabel lainnya. Mini-plug ini dikembangkan karena banyak peralatan modern tidak dapat mengakomodasi jack standar 1/4-inch. Ukuran kecil dari konektor 3.5mm membuat kabel menjadi sedikit sulit, tetapi dengan latihan dan peralatan solder yang tepat, sebagian besar penggemar dapat melakukannya.

Langkah 1
Geser cangkang mini -Tancapkan ke kabel. Lakukan ini sebelum Anda mulai membuka kawat; dengan cara ini, Anda hanya memiliki satu kabel halus untuk merajut cangkang kecil dan bukannya empat kabel.

Langkah 2
Dengan menggunakan pisau tajam, lepaskan sekitar satu inci dari selubung kabel. Kemudian lepaskan pipa yang mengelilingi inti bagian dalam.

Langkah 3
Putar kedua kabel ground menjadi satu. Ini adalah kabel kosong yang mengelilingi dua inti bagian dalam.

Langkah 4
Masukkan inti kabel dan kabel arde dengan menyentuh solder untuk masing-masing dan kemudian menerapkan panas dari besi solder hingga solder mengalir ke kawat.

Langkah 5
Masukkan tempat solder ke setiap terminal mini-plug.

Langkah 6
Hubungkan kabel sebagai berikut: saluran kiri mini -Sambungkan ke konektor ujung (koneksi tengah), saluran kanan ke konektor cincin (terminal tengah) dan kabel arde ke terminal yang tersisa.

Langkah 7
Hubungkan steker ke kabel dengan menyentuh kaleng kabel ke terminal dan memberikan panas. Solder pada setiap ujungnya akan berjalan bersama membentuk sambungan.
Geser cangkang di atas terminal dan kencangkan.

Kiat
Anda akan memerlukan setrika solder berujung sempit karena kedua terminal dan kabelnya kecil.

Peringatan

  • Pastikan solder pada terminal tidak menyentuh --- steker tidak akan berfungsi.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Colokan jack 3,5mm
  • Kabel
  • Pisau tajam
  • Besi solder
  • Solder


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304373.html

  • Perangkat keras
    • Cara Bench Menguji Stereo Mobil

      Anda harus menguji-coba stereo mobil sebelum diinstal, terutama jika itu adalah unit yang digunakan. Ini akan menyelamatkan Anda dari mencoba memecahkan masalah setelah dipasang di kuartal sempit dasbor kendaraan. Melakukan pengujian stereo mobil adalah proses yang mudah karena kabel speaker dip

    • Cara Memasukkan Pembicara ke TV

      Anda Jika speaker TV Anda tidak memotongnya lagi, sambungkan satu set speaker untuk mendapatkan pengalaman audio yang lebih baik. TV dilengkapi dengan panel input untuk menghubungkan peralatan tambahan, seperti seperangkat speaker. Gunakan satu set kabel audio RCA untuk menghubungkan speaker ke TV

    • Cara Memperbaiki Amplifier Stereo Terdistorsi Saluran Kiri

      Saat menggunakan beberapa amplifier stereo, Anda biasanya akan memiliki saluran kiri dan kanan. Saluran-saluran ini bertanggung jawab atas audio yang diproduksi di setiap sisi koneksi stereo. Jika, karena alasan apa pun, saluran kiri menghasilkan sinyal audio yang terdistorsi, Anda perlu memecahkan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com