whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mendiagnosis & Memperbaiki Masalah Speaker Audio

Terlepas dari apakah Anda mendengarkan musik, film atau video game, audio yang tajam sangat penting untuk pengalaman multimedia Anda. Namun, jika speaker Anda mati dan memutar suara yang terdistorsi, dengan "salju" atau keretakan yang statis, seringkali ada masalah dengan speaker itu sendiri atau perangkat keras yang tersambung dengan speaker Anda. Mudah-mudahan Anda dapat memperbaiki sendiri masalah peralatan, meskipun mungkin diperlukan spesialis perbaikan layanan.

Langkah 1
Dengarkan sedikit salju pada speaker audio. Jika salju tidak datang dari stasiun radio, artinya pengeras suara tidak sepenuhnya terhubung ke penerima. Dorong kabel yang mengalir dari speaker langsung ke penerima untuk menghentikan suara salju.

Langkah 2
Keluarkan CD yang sedang Anda putar dan bersihkan jika ada bunyi statis statis sesekali. Seringkali suara ini disebabkan oleh CD yang kotor; penerima tidak tahu apa yang harus diputar ketika membaca kotoran pada disk, sehingga suara pop dibuat. Bersihkan CD dengan kain bersih dan lembut untuk menghilangkan serpihan yang menempel padanya.

Langkah 3
Lihat kawat yang berjalan dari speaker ke penerima. Jika popping terus berlanjut, mungkin ada luka di kawat. Jika Anda menemukan potongan, tutuplah dengan pita listrik. Ini mencegah beberapa sinyal audio keluar melalui lubang.
Mengurangi volume. Ketika speaker tidak dapat menghasilkan audio volume tinggi yang Anda inginkan, Anda mulai mendengar suara "gedebuk" yang membosankan setiap kali bass menekan. Jika bunyi gedebuk berlanjut itu berarti speaker sedang sekarat, dan satu-satunya cara untuk memperbaikinya adalah baik untuk teknisi layanan di fasilitas perbaikan stereo lokal untuk mengganti speaker internal, atau bagi Anda untuk membeli speaker baru.

Item yang Anda butuhkan

  • Kain bersih
  • Pita listrik


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305829.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Subwoofer ke Sistem Audio Rumah

      Subwoofer yang bertenaga menambahkan dimensi suara baru ke sistem audio rumah Anda. Ini akan meningkatkan respons bass dalam musik Anda dan mengeluarkan efek suara dalam pertunjukan yang diputar di sistem home theatre Anda. Ada dua cara untuk menghubungkan subwoofer ke sistem audio rumah. Yang A

    • Cara Mendiagnosis & Memperbaiki Masalah LCD Backlight Desktop

      Monitor liquid crystal display (LCD) yang terhubung ke komputer desktop Anda ditenagai oleh papan inverter dan bola lampu lampu katoda dingin yang menyinari cahaya melalui selembar plastik untuk menampilkan gambar di layar. Jika monitor LCD Anda tidak lagi menampilkan gambar, masalah kemungkinan bes

    • Cara Memasang Pembicara Kreatif

      Ketika kita berpikir tentang komputer, kita tidak selalu berpikir tentang suara. Tetapi suara adalah bagian penting dari pengalaman komputer, apakah Anda menggunakan komputer Anda untuk memutar file musik, menonton video atau untuk bermain game. Creative Labs menghasilkan berbagai sistem speaker

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com