whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana cara Menghubungkan Piring Satelit ke Televisi Digital?

Parabola terhubung ke penerima yang mengacak sinyal untuk diproses di televisi digital Anda. Kabel koaksial dari parabola terhubung ke penerima, yang mengumpankan sinyal digital ke TV melalui antarmuka media definisi tinggi, atau kabel HDMI. Kabel tunggal ini membawa gambar dan suara digital untuk koneksi yang cepat dan andal antara receiver dan perangkat TV Anda. Mengaitkan komponen biasanya memakan waktu kurang dari setengah jam.


Langkah 1
Dorong konektor berulir di salah satu ujung kabel koaksial ke jack yang berlabel "LNB" di bagian belakang satelit hidangan. Putar konektor searah jarum jam hingga kencang.

Langkah 2
Pasang ujung kabel yang lain ke jack yang biasanya berlabel "SAT IN" di bagian belakang penerima satelit.

Langkah 3
Sambungkan salah satu ujung kabel HDMI ke jack output di panel belakang penerima satelit. Steker dimasukkan dengan ujung terlebar muncul.

Langkah 4
Masukkan steker di ujung lain kabel HDMI ke jack HDMI terbuka di TV Anda. Sebagian besar perangkat TV digital memiliki dua atau lebih jack HDMI. Jika perangkat memiliki jack yang berlabel khusus untuk koneksi satelit, gunakan yang itu.
Aktifkan penerima satelit dan televisi, kemudian tekan tombol input atau "SAT" pada remote control TV hingga Anda melihat sinyal dari satelit. receiver.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel koaksial
  • kabel HDMI


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310177.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

      Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

    • Cara Menghubungkan Kamera CCTV ke TV

      Memasang sistem kamera sirkuit tertutup di rumah Anda adalah ide bagus dan investasi yang bagus. Ini akan memberikan keamanan ke rumah Anda dan rasa kesejahteraan bagi Anda dan keluarga Anda. Tidak akan ada pertanyaan tentang apa yang terjadi di properti Anda ketika Anda tidak berada di sana den

    • Cara Menghubungkan Kabel TV

      Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com