whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Untuk Apa Port Ethernet di Bagian Belakang TV Sharp?

Saat menghabiskan ratusan dolar untuk TV baru, kebanyakan orang ingin memastikan bahwa mereka mendapatkan yang terbaik untuk uang mereka. Jika Anda menemukan fungsionalitas tambahan di TV, mencari tahu bagaimana menggunakannya itu penting. Dengan TV Sharp, mungkin memiliki port Ethernet di bagian belakang, yang dapat menambahkan sejumlah fitur untuk Anda gunakan.

Sambungkan ke Internet
Ketika televisi Sharp memiliki port Ethernet di bagian belakang, ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan televisi ke Internet. Untuk melakukannya, Anda hanya perlu menghubungkan kabel Ethernet ke port di bagian belakang TV dan kemudian menghubungkan ujung lainnya ke outlet Internet Ethernet atau langsung ke router Internet Anda atau ke outlet yang telah kabel untuk menyediakan Sinyal internet.

Streaming Video
Salah satu fitur utama yang hadir dengan konektivitas Internet di TV Sharp Anda adalah kemampuan untuk melakukan streaming film secara instan. Port Ethernet Anda, ketika terhubung ke Internet, memungkinkan Anda untuk memilih apa yang ingin Anda tonton dan kemudian mulai mengalirkannya segera. Dengan Sharp, Anda dapat mengakses konten video dari Netflix, CinemaNow, dan Vudu. Dengan Netflix, Anda mendapatkan akses ke ribuan acara televisi dan film sebagai bagian dari biaya berlangganan bulanan. Dengan Vudu, Anda dapat menyewa atau membeli film dengan biaya satu kali ketika Anda mengaksesnya.

Informasi
Setelah Anda menghubungkan televisi Sharp ke Internet melalui kabel Ethernet Anda, itu juga memberi Anda informasi yang dapat diakses dari TV Anda. Misalnya, TV Sharp memungkinkan harga saham dan cuaca khusus ditampilkan di layar televisi Anda. Televisi Sharp juga menyediakan informasi tentang kondisi lalu lintas lokal, yang dapat membantu jika Anda harus pergi bekerja. Anda juga dapat mengakses foto Anda melalui layanan penyimpanan foto online.

Aplikasi Web
The Sharp TV dilengkapi dengan sejumlah aplikasi web bawaan. Setiap aplikasi memiliki tujuan berbeda. Anda juga memiliki opsi untuk mengunduh aplikasi tambahan yang belum diinstal pada TV Sharp Anda. Misalnya, Anda dapat menggunakan aplikasi Web untuk mengakses akun jejaring sosial Anda seperti Facebook dan Twitter, sambil duduk di sofa di ruang tamu. Aplikasi ini mirip dengan aplikasi yang dapat Anda unduh ke ponsel cerdas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308083.html

Perangkat keras
  • Berapa Ukuran Standar untuk Monitor LCD?

    Monitor layar kristal cair, atau LCD, telah menjadi tambahan yang diterima untuk desktop karena mereka memakan banyak ruang lebih sedikit daripada monitor CRT lama, dan mereka mempertahankan tajam picture for several years., 3, [[Tidak ada satu ukuran standar, tetapi satu ukuran yang paling umum:

  • Apa Fungsi Drive D di Komputer?

    Fungsi drive D dapat bervariasi dari komputer ke komputer. Huruf drive tidak selalu ditentukan oleh fungsi. Lebih sering daripada itu, drive D adalah drive optis. Drive A, B, dan C Di hampir semua sistem operasi modern, drive A dan drive B ditugaskan ke floppy drive, yang tidak lagi banyak d

  • Apa Zona yang Berbeda untuk Antena HDTV?

    Asosiasi Elektronik Konsumen telah menetapkan tujuh zona untuk Antena HDTV. Suatu zona menggambarkan kondisi penerimaan televisi di lokasi geografis tertentu sehubungan dengan sumber tertentu. Misalnya, kondisi penerimaan akan jauh lebih baik dari sistem transmisi tetangga daripada stasiun yang meny

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com