whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mendapatkan Suara Kembali di TV Saya

Anda bisa mendapatkan suara kembali di TV Anda untuk melanjutkan menikmati bagian audio pemrograman setelah kehilangan suara yang tak terduga. Ambil tindakan pemecahan masalah untuk mengatasi beberapa kemungkinan penyebab hilangnya audio sebelum mencari layanan atau saran dari seorang profesional, tetapi jangan berusaha membuka atau memanipulasi fisik TV dengan cara apa pun jika Anda belum dilatih untuk melakukannya.

Langkah 1
Arahkan remote control Anda ke TV dan tekan tombol "Bungkam". Bahkan jika Anda tidak ingat pernah mematikan TV, Anda atau orang lain mungkin melakukannya secara tidak sengaja.

Langkah 2
Tekan tombol "Tambah Volume" dari remote control dan lihat di mana di sepanjang volume meter TV volume saat ini diatur. Jika Anda mulai mendengar lebih banyak suara setiap kali Anda menekan tombol, volume suara Anda terlalu rendah.

Langkah 3
Cabut semua speaker yang terhubung ke TV jika Anda tidak mendengarkan audio melalui speaker built-in televisi. Jika suara diputar melalui TV itu sendiri tetapi tidak melalui perangkat output tambahan seperti speaker, perangkat output dan bukan TV tersebut rusak.

Langkah 4
Ubah ke saluran lain untuk melihat apakah kehilangan audio terjadi di setiap saluran, atau hanya satu. Jika CNN memiliki suara tetapi Weather Channel tidak, Weather Channel mengalami kesalahan pemrograman yang tidak ada hubungannya dengan TV Anda.
Hubungi spesialis perbaikan TV jika metode pemecahan masalah tidak mengembalikan suara Anda. Jika ada yang salah dengan cara kerja internal TV, keterampilan spesialis diperlukan untuk memperbaikinya.

Item yang Anda perlukan

  • Remote control


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307841.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mendapatkan Kembali Bilah Alat di Outlook Express

      Secara default, saat Anda membuka aplikasi Outlook Express di komputer, Anda akan melihat bilah alat di bagian atas jendela dengan tombol untuk berbagai fungsi, termasuk menulis pesan dan melihat buku alamat. Jika Anda secara tidak sengaja menonaktifkan bilah alat Outlook Express, Anda perlu mengedi

    • Cara Memperbaiki Suara dalam File MOV

      Suara pada file MOV dapat pecah dari beberapa alasan, tetapi yang paling mungkin (dan yang paling mudah untuk diperbaiki) hanyalah bahwa program yang Anda gunakan untuk memainkannya adalah tidak kompatibel dengan jenis file. File MOV adalah file berbasis QuickTime, jadi mencoba memainkannya dengan p

    • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

      Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com