whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa Zona yang Berbeda untuk Antena HDTV?

Asosiasi Elektronik Konsumen telah menetapkan tujuh zona untuk Antena HDTV. Suatu zona menggambarkan kondisi penerimaan televisi di lokasi geografis tertentu sehubungan dengan sumber tertentu. Misalnya, kondisi penerimaan akan jauh lebih baik dari sistem transmisi tetangga daripada stasiun yang menyiarkan lebih jauh. Setiap zona membutuhkan jenis antena luar yang berbeda untuk mengambil siaran.

Zona Kuning
Zona ini mendapatkan penerimaan terbaik dan ditemukan di mana sumber penyiaran dekat dengan lokasi geografis penerima televisi. Antena omni kecil atau multi-directional direkomendasikan untuk zona ini. Bahkan dimungkinkan untuk mendapatkan penerimaan yang baik dengan antena HDTV dalam ruangan.

Zona Hijau
Zona hijau memerlukan antena luar omni atau multi-arah luar. Di zona ini sinyalnya sedikit lebih lemah daripada di zona kuning. Namun, dimungkinkan untuk mendapatkan penerimaan dengan antena HDTV dalam ruangan yang diperkuat.

Zona Hijau Muda - Antena omni besar atau multi-directional atau antena directional kecil diperlukan untuk mendapatkan penerimaan di zona ini. Namun, antena jenis ini mungkin gagal jika ada bangunan tinggi atau pegunungan di lokasi geografis TV penerima, dalam hal ini diperlukan antena yang cocok untuk zona merah.

Zona Merah
Dalam antena directional zona zona ini diperlukan. Antena ini adalah jenis yang paling populer digunakan, dan juga direkomendasikan untuk zona kuning, hijau atau hijau muda jika ada banyak struktur tinggi di sekitarnya.

Zona Biru
Di zona biru HDTV sinyal lemah sehingga antena directional sedang dengan preamplifier atau antena directional besar diperlukan untuk menerima siaran di daerah ini. Antena ini dipasang tinggi di atap.

Violet Zone
Untuk menerima siaran di zona ini, diperlukan antena directional besar dengan preamplifier. Instalasi atap yang tinggi juga diperlukan.

Zona Merah Muda
Zona ini menerima sinyal terlemah, dan membutuhkan antena terarah besar dengan preamplifier yang lebih kuat daripada yang digunakan di zona violet. Antena di zona violet dan pink harus dipasang oleh para profesional, dan mereka akan tahu preamplifier mana yang tepat untuk digunakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303662.html

Perangkat keras
  • Apa Kunci FN untuk di Komputer?

    Setiap tombol pada keyboard komputer mampu berbagai fungsi, tergantung pada bagaimana itu digunakan dalam kombinasi dengan tombol lain. Mengetahui cara pintas keyboard apa yang tersedia dan bagaimana menjalankan fungsi sehari-hari dengan cepat adalah penting untuk bekerja secara efisien. Tombol

  • Berapa Ukuran Standar untuk Monitor LCD?

    Monitor layar kristal cair, atau LCD, telah menjadi tambahan yang diterima untuk desktop karena mereka memakan banyak ruang lebih sedikit daripada monitor CRT lama, dan mereka mempertahankan tajam picture for several years., 3, [[Tidak ada satu ukuran standar, tetapi satu ukuran yang paling umum:

  • Apa Pro & Kontra dari Membeli Laptop yang Diperbaharui?

    Mengevaluasi potensi keuntungan dari membeli laptop yang diperbarui dibandingkan dengan yang baru benar-benar masalah penghindaran biaya versus penerimaan risiko. Dengan harga laptop baru mendekati paritas dengan sistem desktop yang dilengkapi sama, dan laptop yang diperbaharui hanya memberikan perb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com