whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Untuk Apa Port USB di Belakang Receiver DirecTV?

Receiver DirecTV memiliki satu atau lebih port USB, tetapi sebagian besar aksesori USB tidak akan bekerja dengannya. Ini mungkin membuat mereka tampak asli, tetapi port USB pada receiver DirecTV memang memiliki beberapa kegunaan, seperti menghubungkan modul antena udara atau menyediakan daya ke perangkat USB.

Sambungkan Antena
Anda dapat membeli Modul Antena AM21 yang memungkinkan penerima DirecTV Anda juga mendapatkan saluran over-the-air. Ini menghubungkan ke port USB pada penerima DirecTV, tetapi itu adalah satu-satunya perangkat DirecTV yang akan bekerja dengan port USB pada penerima. Pada Desember 2013, AM21 tidak tersedia di situs web DirecTV, tetapi penjual pihak ketiga masih memilikinya untuk dibeli (lihat tautan di Sumber Daya).

Pembaruan Perangkat Lunak
Jika, untuk alasan apa pun, Anda Penerima DirecTV tidak dapat mengunduh pembaruan ke perangkat lunaknya melalui koneksi satelit, port USB dapat digunakan oleh teknisi DirecTV untuk memuat pembaruan perangkat lunak ke penerima. Pengguna tidak dapat mengakses fungsi ini dan tidak boleh mencoba, karena itu akan membatalkan garansi dan dapat menyebabkan penerima ditendang dari jaringan DirecTV.

Perangkat Pengisian
Port USB menyediakan daya untuk perangkat USB seperti ponsel. Anda dapat menghubungkan kabel pengisian daya ke port USB dan menjaga ponsel Anda tetap diisi jus saat menonton televisi. Beberapa pengguna bahkan dapat menggunakan keyboard USB untuk bekerja sehingga mengetikkan sesuatu ke alat pencarian lebih cepat. Secara keseluruhan itu bukan anugerah besar, tetapi memang menyediakan beberapa fungsi untuk port USB yang kesepian dan menyedihkan.

Penyimpanan Ekstra untuk GenieGO
Penerima GenieGO DirecTV memungkinkan Anda untuk mengunduh acara ke perangkat seluler Anda untuk ditonton dalam perjalanan Ini juga memiliki port USB yang akan mendukung hard drive eksternal untuk menambah kapasitas penyimpanan tambahan. Jika Anda memasang hard drive USB ke port USB pada DirecTV, GenieGO akan memformat ulang drive - menghapus semua yang ada di dalamnya - dan memformatnya untuk digunakan hanya dengan sistem DirecTV. Jika Anda ingin menggunakan drive untuk hal lain, Anda perlu memformatnya lagi, yang berarti Anda akan kehilangan show yang tersimpan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312573.html

Perangkat keras
  • Berapa Ukuran Standar untuk Monitor LCD?

    Monitor layar kristal cair, atau LCD, telah menjadi tambahan yang diterima untuk desktop karena mereka memakan banyak ruang lebih sedikit daripada monitor CRT lama, dan mereka mempertahankan tajam picture for several years., 3, [[Tidak ada satu ukuran standar, tetapi satu ukuran yang paling umum:

  • Untuk Apa Microsoft FrontPage Digunakan?

    FrontPage adalah inovasi awal dalam perangkat lunak pembuat-web. Membuat halaman Web memerlukan manipulasi kode komputer sambil memenuhi protokol Internet dan server serta browser. FrontPage melakukan manipulasi ini di latar belakang dan membawa elemen visual ke pemrograman, menyederhanakan pekerjaa

  • Untuk Apa Internet Digunakan?

    Internet adalah organisme informasi yang terus berkembang yang terus berubah menjadi cara komunikasi yang baru. Apakah Anda ingin mengirim catatan cepat kepada seseorang, membeli produk terbaru atau mencari teman lama, Internet adalah tempatnya. Email Orang-orang menggunakan Internet untuk salin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com