whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Instruksi untuk Kamera Crayola

Nama Crayola membangkitkan warna-warni - dan agak lilin - gambar krayon kotak kuning, tetapi perusahaan telah menghasilkan segalanya dari Silly Putty ke pertanian surya sejak didirikan pada akhir 1800-an. Di antara produk noncrayon, Crayola dan EZ Grip Digital Camera milik Sakar melayani fotografer pemula. Namun, audiens yang dituju mungkin perlu orang dewasa untuk memilah-milah fitur gizmo. Sakar dan Crayola merilis beberapa model selama bertahun-tahun, jadi sementara spesifikasi dasarnya tetap sama, panduan pengguna berfungsi sebagai taruhan terbaik Anda untuk memahami minutia masing-masing model.

Mempersiapkan Fotografi
Sebelum mendapatkan mulai, lepaskan sekrup yang mengamankan kompartemen baterai EZ Grip dan pasang baterai AAA - tiga untuk model 23070, 23072 dan 28070 - dan kemudian pasang kembali panel baterai dengan aman. Ganti baterai hanya ketika kamera tidak memiliki foto dalam memorinya, jika tidak Anda berisiko kehilangan foto. Untuk memotret, tekan tombol daya di bagian belakang kamera - Anda tahu Anda berada dalam bisnis ketika Anda mendengar nada musik.

Mengontrol Kamera
Karena melayani anak-anak, kamera Crayola adalah perangkat sederhana. Pegang lensa sekitar 5 kaki dari subjek untuk kualitas gambar yang optimal, pegang pegangan dengan kuat dan bingkai bidikan menggunakan jendela bidik LCD. Tekan tombol rana di atas kamera untuk mengambil gambar - kamera berkedip secara otomatis, jika blitz diperlukan. Saat Anda mengambil foto, kamera meninjau gambar dan menampilkan nomor di layar - ini menunjukkan jumlah foto yang dapat Anda simpan. Tekan tombol "Resolusi" untuk menelusuri resolusi foto 320-kali-240 piksel atau 640-kali-480 piksel, atau tekan tombol kiri dan kanan untuk menelusuri foto yang disimpan. Tekan tombol "Resolusi" dua kali saat melihat foto untuk menghapusnya.

Sisi Perangkat Lunak
Kamera digital Crayola menyertakan perangkat lunak pengedit foto pada CD-ROM. Untuk mentransfer dan mengedit foto Anda, masukkan disk ke dalam drive PC Anda dan pilih opsi "Instal" untuk menginstal program. Untuk memastikan pengoperasian yang benar, instal driver kamera dari disk ini, yang dapat Anda lakukan dengan mengklik tombol “Instal Driver”. Saat Anda siap mengunggah foto, sambungkan kamera menggunakan kabel USB yang disertakan, aktifkan dan buka folder "Kamera" yang muncul di desktop Anda. Buka aplikasi kamera dengan mengklik ikon dan klik tombol "Unduh" untuk melihat gambar pada memori EZ Grip. Pilih foto yang Anda inginkan dan klik "Simpan Foto" untuk mentransfernya ke komputer Anda.

Lebih Banyak Tahu
Anda juga dapat menggunakan Crayola EZ Grip Camera sebagai webcam dengan menghubungkannya ke PC Anda dan menggandakannya -Klik ikon "PC Cam" di folder Kamera. Jika Anda mengalami masalah dengan kamera atau memiliki pertanyaan tambahan, hubungi Crayola di 800-272-9562 atau Sakar di 877-397-8200. Anda juga dapat menghubungi setiap perusahaan melalui formulir pengiriman online di situs web masing-masing.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304265.html

Perangkat keras
  • Instruksi Pengguna untuk Kamera Kodak EasyShare

    Kamera Kodak EasyShare adalah kamera digital yang sangat populer yang dirancang untuk konsumen yang mencari cara yang murah namun efektif untuk mengambil foto digital. Jika Anda mencari untuk membeli kamera Kodak EasyShare, atau jika Anda sudah memilikinya, belajar menggunakan kamera itu mudah dan h

  • Petunjuk untuk Zune

    Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

  • Petunjuk untuk AM Loop Antenna

    Anda mungkin menerima penerimaan statis dan buruk di radio AM Anda sebagai fakta kehidupan. Kesalahan mungkin tidak dengan sinyal Anda atau bahkan lokasi Anda sehubungan dengan menara pemancar. Ini bisa jadi kesalahan antena radio Anda. Antena koil ferit di sebagian besar radio AM adalah bilah perse

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com