whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

USB Mic Vs. Audio Mic

Untuk pengguna rumahan yang ingin merekam audio di komputer, ada dua format mikrofon yang dapat dipilih: USB dan analog. Mikrofon USB terhubung ke port USB yang terbuka, dan termasuk perangkat keras dan driver pemrosesan mereka sendiri, sedangkan mik audio analog input melalui jack 3.5mm dan bergantung pada sistem komputer untuk diproses. Ini membuat pilihan antara jenis mikrofon sangat tergantung pada kualitas perangkat keras suara yang ada di komputer.


Perangkat Keras
Semua mikrofon menangkap suara dengan cara yang sama, sehingga koneksi "digital" mikrofon USB sebenarnya tidak meningkatkan kualitas suara. Mikrofon dengan kualitas yang sama datang dalam format USB dan analog. Perbedaan utama antara keduanya adalah cara mic mengirimkan sinyal ke komputer. Mic analog menghasilkan suara secara langsung, tergantung pada komputer untuk memprosesnya, sedangkan mikrofon USB memiliki perangkat keras pemrosesan bawaan yang mendigitalkan sinyal.

Manfaat USB
Karena mikrofon USB memproses suara secara internal, mikrofon bertindak sebagai milik mereka. memiliki kartu suara saat terpasang ke komputer. Ini berarti bahwa mikrofon USB akan menghasilkan output kualitas yang sama terlepas dari spesifikasi perangkat keras komputer, sehingga mereka akan bekerja lebih baik daripada mikrofon analog pada komputer dengan kartu suara yang murah atau tidak sama sekali. Karena komputer mengenali mikrofon USB sebagai perangkat audio yang terpisah, mikrofon ini memberikan cara mudah untuk mencampur beberapa sumber rekaman tanpa kartu suara yang mendukung banyak input.

Manfaat Analog
Mic analog terhubung ke input kartu suara komputer jack dan andalkan kartu suara untuk pemrosesan audio. Pada komputer dengan kartu suara kelas atas, membiarkan kartu suara memproses audio akan menghasilkan kualitas yang lebih baik daripada pemrosesan on-board di mikrofon USB. Mikrofon analog juga dapat memanfaatkan setiap fitur yang disertakan dalam kartu suara, seperti ASIO atau efek khusus seperti reverb, sementara mikrofon USB tidak dapat memanfaatkan fitur kartu suara ini.

Kompatibilitas
Sementara USB dan analog mikrofon audio dapat terhubung ke komputer, perangkat lain mungkin tidak mendukung kedua format. Banyak teknologi lama seperti tape recorder hanya akan menerima mikrofon analog. Sebaliknya, beberapa perangkat keras yang lebih baru, seperti konsol video game, dapat menggunakan mikrofon USB tetapi tidak memiliki input untuk mikrofon analog. Perlu diingat, bahwa meskipun suatu sistem memiliki input USB, itu tidak selalu bekerja dengan semua mikrofon USB, karena perangkat USB memerlukan driver yang kompatibel pada sistem.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307912.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Penganalisis Real-Time untuk Menyetel Sistem Audio Mobil

    Jika Anda seorang fanatik tentang kualitas suara sistem stereo mobil Anda, Anda akan ingin menggunakan penganalisis waktu-nyata (RTA). Ini dapat memonitor setiap frekuensi musik di seluruh spektrum dari 20 Hertz (Hz) hingga 20.000 Hz dan menemukan puncak dan lembah dalam rentang frekuensi. Setelah A

  • Masalah Input Audio Komputer

    Komputer adalah multi-tasker multimedia yang luar biasa. Mereka tidak hanya menampilkan video, tetapi mereka mampu input, dan output audio dalam berbagai format. Mereka dapat dihubungkan ke sistem stereo rumah atau digunakan sendiri sebagai stasiun kerja audio. Ketika terjadi kesalahan dengan input

  • Cara Menghubungkan DVD, VCR, dan Surround Sound ke TV

    Menghubungkan pemutar DVD, VCR dan suara surround ke TV dapat memiliki tingkat kesulitan yang bervariasi tergantung pada jenis penerima suara surround yang Anda beli. Penerima suara surround selalu memiliki banyak input untuk semua perangkat home theater, tetapi mereka akan bervariasi dalam input au

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com