whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Saya Menambahkan Reverb untuk Mic Komputer Vokal?

Mikrofon komputer, tidak peduli seberapa bagus, cenderung sedikit datar saat diputar. Karena berbagai alasan, Anda mungkin ingin menambahkan sedikit reverb agar suaranya lebih penuh. Berikut adalah beberapa cara untuk melakukannya.

Plug-in
Ada beragam plug-in perangkat lunak yang akan membantu Anda menambahkan sedikit reverb ke mikrofon Anda. Plug-in Audio Equalizer seperti Sound Volume ActiveX dan software Voice Changer dapat ditarik untuk mengubah kualitas suara dari mikrofon Anda. Ini dapat diunduh dari berbagai situs unduhan gratis seperti Shareware.com, CNET.com dan Tucows.com. Anda cukup mencolokkan mikrofon Anda ke kartu suara Anda dan memulai perangkat lunak, dan Anda dapat mengubah suara untuk menambahkan reverb dan efek khusus dan untuk mengubah suara di luar pengakuan. Efeknya diteruskan ke perangkat lunak perekaman, ruang obrolan dan bahkan panggilan Skype dan Ovoo.

Perangkat Keras
Beberapa kartu suara dilengkapi dengan kemampuan equaliser bawaan, yang dapat menambahkan gema pada suara, biasanya melalui antarmuka perangkat lunak yang dirancang untuk bekerja dengan driver kartu suara. Beberapa mikrofon dilengkapi dengan kapasitas untuk mengubah suara di mikrofon dan untuk menambahkan reverb atau efek lain pada sinyal sebelum memasuki komputer. Namun, solusi perangkat keras yang paling efektif adalah pemasangan pre-amplifier.

PreAmp
Solusi yang efektif adalah dengan menyambungkan mikrofon ke kotak preamp yang dibuat untuk membuat reverb dan efek audio lainnya dan menambahkannya ke sinyal audio yang melewati kotak. Preamp terhubung ke input kartu suara di bagian belakang komputer. Bagi sebagian orang, kotak elektronik fisik dengan slide dan dial lebih mudah dikelola saat merekam dengan cepat daripada plug-in perangkat lunak yang harus dimanipulasi dengan mouse atau touchpad. Dengan menggunakan preamp, Anda dapat menyesuaikan sinyal untuk menghilangkan masalah sinyal sebelum mencapai komputer. Ini dapat membantu mengurangi elemen sinyal yang terlalu kuat dan menghilangkan masalah interferensi yang telah dilaporkan dengan equaliser plug-in.

Banyak Mikrofon
Jika diperlukan perekaman stereo atau banyak mikrofon, preamp atau equalizer dengan banyak koneksi mikrofon memungkinkan Anda untuk mengatur sinyal untuk setiap mikrofon secara terpisah. Ini sangat membantu jika menggunakan berbagai jenis mikrofon, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan secara manual sinyal dari setiap mikrofon untuk kualitas perekaman yang optimal.

Perangkat Lunak Pemrosesan Audio
Suara masuk ke komputer di kartu suara. Dari sana, sinyal dapat diproses melalui perangkat lunak perekaman suara seperti Audacity, Reverb, Magix Music Studio, CuBase atau beberapa perangkat lunak audio lainnya. Paket perangkat lunak ini dapat digunakan untuk menambah reverb atau menyesuaikan sinyal setelah direkam. Beberapa bahkan dapat dipanggil untuk memperbaiki sinyal dari mikrofon dengan cepat untuk ruang obrolan, percakapan Skype atau Ovoo atau sebelum meletakkan rekaman lagu. Periksa perangkat lunak Anda terlebih dahulu untuk melihat apa yang dapat dilakukan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301582.html

Perangkat keras
  • Cara Menemukan Perangkat Lunak DVD Player untuk Komputer

    Jika Anda ingin menonton DVD di desktop, Anda harus mencari perangkat lunak pemutar DVD untuk komputer Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan komputer Anda memecahkan kode informasi di disk dan menampilkannya dengan benar di layar. Anda juga akan memerlukan pemutar DVD untuk komputer Anda, karen

  • Cara Memindai Hard Drive untuk Kesalahan

    Hard drive komputer kadang-kadang dapat membentuk kesalahan melalui penggunaan normal atau gangguan daya. Kesalahan ini dapat dengan mudah diperbaiki setelah terdeteksi. Meskipun mungkin tampak seperti tugas yang sulit, mencari kesalahan pada hard drive komputer Anda sebenarnya sangat sederhana.

  • Cara Mencegah Kecelakaan Komputer

    Anda melihat layar biru kematian dan ingin menangis, mengetahui pekerjaan yang terlibat dalam memperbaiki komputer Anda. Alih-alih menghadapi perbaikan komputer, tetap nyalakan dan jalankan komputer Anda dengan menghindari masalah umum yang dapat menyebabkan komputer macet dan terbakar. Mencegah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com