whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Samsung Surround Sound

Samsung menghasilkan beragam hiburan rumah dan produk elektronik, dan di antaranya adalah jajaran sistem home theater surround-sound dengan berbagai tingkat kemampuan, fitur, dan opsi. Untungnya, dari model dasar ke model yang lebih ekspansif, sistem ini dirancang untuk membuat menghubungkan berbagai bagian yang merupakan keseluruhan pengaturan teater rumah menjadi proses yang tidak menyakitkan, untuk membuat Anda menikmati audio sejernih kristal dengan menonton video rumahan Anda dalam waktu singkat.

Langkah 1
Tentukan di mana Anda ingin menempatkan sistem surround-sound Samsung, TV dan komponen audio /video lainnya di dalam ruangan, sebaiknya di dekat kabel dan outlet AC dan di lokasi yang terpusat, untuk memastikan bahwa kabel speaker cukup panjang untuk mencapai penerima dari lokasi yang mereka pilih.

Langkah 2
Tentukan penempatan masing-masing speaker untuk memaksimalkan potensi suara surround mereka. Menurut pedoman manual pengguna Samsung, speaker tengah harus tepat di atas atau di bawah TV, yang paling dekat dengan level telinga dari posisi menonton utama. Kedua speaker depan harus sejajar dengan TV, juga setinggi telinga, kira-kira berjarak 6 hingga 8 kaki. Letakkan dua speaker surround sejajar dengan posisi mendengarkan, sedikit di atas level telinga, dan subwoofer di lantai di mana saja di ruangan.

Langkah 3
Hubungkan kabel speaker ke speaker individual, cocok dengan hitam kabel ke terminal hitam, dan merah ke merah. Sambungkan ujung steker kabel speaker ke penerima dengan mencocokkan warna colokan ke terminal yang sesuai. Untuk model dengan speaker surround nirkabel, sambungkan speaker tersebut ke modul penerima nirkabel menggunakan metode yang sama, dan masukkan Kartu TX ke port "Nirkabel" di bagian belakang penerima utama, dengan kata "Nirkabel" menghadap ke atas.

Langkah 4
Hubungkan penerima surround-sound ke TV, jika model Anda dilengkapi DVD atau pemutar Blu-Ray dan /atau input HDMI untuk merutekan komponen lain melalui penerima. Gunakan HDMI sebagai pilihan terbaik Anda, untuk video HD 1080p dan audio digital dalam satu kabel, atau kabel komponen (lima kabel untuk video dan audio) atau kabel komposit (tiga colokan, video dan audio), tergantung pada apa yang didukung oleh TV Anda dan penerima khusus Anda. Pasang kabel yang dipilih dari output di bagian belakang penerima ke input yang cocok di TV.

Langkah 5
Hubungkan komponen sumber video (mis. Penerima set-top kabel /satelit kotak atau pemutar DVD, untuk model tanpa pemutar DVD terintegrasi) ke penerima surround-sound dengan kabel HDMI, untuk model seperti HT-C6600 atau HT-C6900W yang menampilkan opsi ini. Pasang kabel dari output HDMI pada perangkat tersebut ke input HDMI pada receiver. Dengan metode ini, sumber akan dipilih oleh penerima, dan sinyal itu akan dialihkan ke TV.

Langkah 6
Hubungkan audio dari komponen sumber menggunakan kabel optik digital (TOSLINK) jika model Anda tidak menampilkan input HDMI, seperti seri HT-C550 dan 650. Pasang kabel dari outputnya pada komponen ke port "Digital Audio In" di bagian belakang penerima, dan tekan tombol "Function" pada remote control Samsung untuk memilih input "D. In" untuk mengakses audio.
Tekan "Power" pada remote control. Menu Pengaturan Awal akan muncul di TV saat sistem pertama kali digunakan; atur bahasa dan pengaturan video dan audio lainnya, termasuk Auto Sound Calibration (ASC) untuk mengenali jarak antar speaker.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel video: HDMI, komponen atau komposit
  • Kabel audio digital optik (TOSLINK)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304285.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Sound Surround Nirkabel

      Walaupun suara surround nirkabel lebih mudah dipasang daripada kabel speaker tradisional, ini masih dapat sedikit membingungkan jika Anda belum pernah melakukannya. Jangan khawatir, menjatuhkan kabel berarti menyelamatkan Anda dari masalah dan dengan beberapa koneksi, Anda akan siap untuk menikmati

    • Cara Mengatasi Masalah Proyeksi TV Samsung

      TV proyeksi adalah jenis televisi populer yang menggunakan seberkas cahaya di dalam televisi untuk mengubah gambar kecil menjadi gambar yang lebih besar untuk ditampilkan di layar. Samsung menawarkan beberapa model dengan fitur termasuk input HDMI, serangkaian resolusi HDTV dan teknologi khusus

    • Cara Menghubungkan DVD, VCR, dan Surround Sound ke TV

      Menghubungkan pemutar DVD, VCR dan suara surround ke TV dapat memiliki tingkat kesulitan yang bervariasi tergantung pada jenis penerima suara surround yang Anda beli. Penerima suara surround selalu memiliki banyak input untuk semua perangkat home theater, tetapi mereka akan bervariasi dalam input au

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com