whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memperbaiki Keterlambatan dalam Mikrofon USB

Keterlambatan dalam mikrofon komputer, yang dikenal sebagai "latensi" di antara perangkat audiophile, biasanya bukan masalah besar ketika video menelepon Nenek di Duluth. Tetapi ketika tiba saatnya untuk merekam podcast atau menyinkronkan trek musik, latensi dapat menjadi lebih dari sekadar gangguan - itu dapat merusak kerja keras Anda.

Penyebab Latensi
Mikrofon tersambung ke komputer melalui port USB harus terlebih dahulu mengubah informasi audio menjadi kode digital yang kemudian diubah oleh komputer menjadi audio melalui kartu suara dan kemudian speaker. Waktu yang diperlukan untuk konversi itu berlangsung muncul sebagai sedikit keterlambatan. Semakin banyak perangkat lunak yang dihasilkan antara mikrofon dan output akhirnya, semakin besar pula kemungkinan penundaannya. Komputer dapat memiliki perangkat tambahan untuk reverb seperti audio, atau pemerataan - ada juga program yang memantau audio untuk tujuan pengenalan suara. Jika Anda merekam beberapa saluran audio melalui satu input USB 1.1, Anda mungkin mengalami latensi karena keterbatasan bandwidth dari spesifikasi USB yang lebih lama, port USB 2.0 atau 3.0 memungkinkan untuk bandwidth yang lebih tinggi yang diperlukan untuk merekam beberapa trek secara bersamaan.

Sistem Operasi
Tempat pertama untuk memeriksa apakah ada keterlambatan perangkat lunak ada di sistem operasi. Properti audio untuk perangkat perekaman memungkinkan Anda untuk melihat pengaturan apa yang ada untuk mic. Menonaktifkan perangkat tambahan dapat membantu mengurangi penundaan. Mungkin juga ada opsi untuk mendengarkan mikrofon sehingga Anda dapat mendengar, melalui headphone, suara apa yang diambil mikrofon. Namun, ini juga menyebabkan sedikit keterlambatan dalam audio. Pastikan opsi mendengarkan semacam itu dinonaktifkan.

Driver Perangkat Keras
Mikrofon USB kelas atas mungkin memiliki driver khusus yang dibuat oleh pabrikan untuk berinteraksi dengan komputer. Sistem operasi memiliki driver mikrofon generik internal yang cukup untuk sebagian besar mikrofon USB tetapi mungkin tidak memiliki kemampuan fine-tuning dengan driver yang ditulis khusus untuk mikrofon itu. Periksa dengan pabrikan untuk melihat apakah ada driver perangkat keras yang dapat Anda unduh agar berfungsi dengan mikrofon Anda.

Perangkat Lunak Rekaman
Jika Anda tidak dapat menyelesaikan masalah di sisi perangkat keras, Anda kemungkinan dapat memperbaikinya menggunakan merekam perangkat lunak yang menyesuaikan latensi. Anda dapat menguji panjang latensi Anda dengan rekaman sederhana dan kemudian kembali ke pengaturan rekaman untuk menyesuaikan latensi untuk mengkompensasi. Jadi, jika Anda mendapati latensi 500 ms dengan mikrofon USB Anda setelah pengujian, Anda dapat mengubah perangkat lunak untuk mengenalinya dan menyinkronkan audio ke waktu yang tepat. Namun, pada akhirnya, jika Anda tidak dapat menunda mikrofon USB Anda, mungkin saatnya untuk memutakhirkan ke mikrofon kelas atas yang terhubung langsung ke komputer Anda atau ke mixer eksternal sehingga Anda tidak bergantung pada komputer untuk memproses semua audio itu sendiri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312112.html

Telepon
  • Cara Memasang Mikrofon USB

    Mikrofon USB adalah perangkat yang baik untuk dimiliki jika Anda ingin merekam narasi untuk video, mengobrol dengan webcam atau merekam podcast. Meskipun ada banyak model mikrofon yang berbeda di luar sana, termasuk beberapa yang terhubung ke headset, memasang mikrofon pada PC adalah proses standar

  • Cara Mengatur Mikrofon USB

    Mikrofon yang dirancang untuk PC Anda adalah bagian penting dari perlengkapan audio. Dengannya, Anda dapat berpartisipasi dalam diskusi online, menggunakan perangkat lunak pengenalan suara atau membuat catatan untuk kelas. Mikrofon USB memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi secara bebas di berbag

  • Cara Memperbaiki Multimedia Audio Controller

    Jika pengontrol audio multimedia Anda tidak berfungsi dengan benar, Anda mungkin tidak dapat menggunakan speaker, mendengar suara apa pun, atau memainkan game komputer yang membutuhkan suara. Terkadang driver pengontrol rusak dan perlu diinstal ulang, sementara di lain waktu driver mungkin memiliki

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com