whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasukkan Audio ke Mixcraft Menggunakan Mic

Mixcraft adalah aplikasi perekaman dan pengeditan audio multi-track yang dikembangkan oleh Acoustica. Untuk memasukkan audio ke dalam Mixcraft menggunakan mikrofon, mikrofon harus dihubungkan ke komputer Anda. Ada dua cara untuk menyelesaikan tugas ini tergantung pada jenis mikrofon yang Anda gunakan. Jika Anda menggunakan mikrofon komputer, mikrofon terhubung ke komputer melalui kartu suara komputer. Jika Anda menggunakan mikrofon dengan konektor XLR, mikrofon harus terhubung ke komputer melalui antarmuka audio. Setelah mikrofon terhubung ke komputer, Mixcraft dapat digunakan untuk merekam audio dari mikrofon.

Sambungkan Mikrofon ke Komputer Melalui Kartu Suara Komputer

Langkah 1
Pasang colokan mikrofon komputer ke soket "Mic" komputer.

Langkah 2
Colokkan sepasang headphone ke soket headphone komputer.
Matikan speaker komputer, jika ada, untuk mencegah umpan balik audio selama perekaman Anda.

Sambungkan Mikrofon ke Komputer Melalui Antarmuka Audio USB

Langkah 1
Muat disk instalasi yang disertakan dengan antarmuka audio USB ke dalam drive CD komputer. Wizard instalasi akan secara otomatis memuat. Ikuti petunjuk pada layar untuk menginstal driver untuk perangkat antarmuka audio ke komputer Anda.

Langkah 2
Hubungkan kabel daya antarmuka audio ke colokan listriknya. Colokkan kabel daya ke outlet listrik. Nyalakan perangkat.

Langkah 3
Colokkan salah satu ujung kabel USB ke port USB pada antarmuka audio. Colokkan ujung lain kabel ini ke port USB yang tersedia di komputer Anda.

Langkah 4
Masukkan colokan mikrofon ke jack "Mic" pada antarmuka audio.

Langkah 5
Colokkan sepasang headphone ke jack headphone komputer.
Matikan speaker komputer, jika ada, untuk mencegah umpan balik audio selama perekaman Anda.

Rekam Audio dari Mic Menggunakan Mixcraft
< h4> Langkah 1 - Luncurkan Mixcraft. Buka menu "File". Pilih "Proyek Baru." Pilih “Rekam Diri Sendiri atau Pita Anda.”

Langkah 2
Buka menu “File”. Pilih "Preferensi." " akan terbuka. Pilih "Sound Device" di panel menu.

Langkah 3
Setel "Driver" ke "ASIO" jika mikrofon terhubung ke komputer melalui antarmuka audio USB yang menggunakan driver ASIO (lihat spesifikasi perangkat jika Anda tidak yakin). Kalau tidak, atur "Driver" ke "Wave." Klik "OK."

Langkah 4
Klik pada tombol "Arm" yang terletak di tajuk trek dari lagu yang kosong. Tombol "Lengan" akan berubah merah yang menunjukkan bahwa trek telah diaktifkan untuk merekam.

Langkah 5
Buka menu tarik-turun "Lengan" dengan mengklik panah kecil di sebelah tombol "Lengan" . Pilih input kartu suara atau antarmuka audio "Mic", mana yang berlaku.

Langkah 6
Klik pada tab "Lacak". "
Tekan tombol "Rekam". Bicaralah ke mikrofon atau mainkan instrumen Anda ke mikrofon. Bilah catatan meter di tajuk lintasan trek bersenjata harus memantul. Gelombang harus terbentuk di jalur bersenjata. Klik tombol "Stop" untuk mengakhiri rekaman.

Item yang Anda butuhkan

  • Mixcraft 5
  • Mikrofon
  • Headphone
    < li> Antarmuka audio USB (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308178.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menyinkronkan Audio & Video Menggunakan Any Video Converter

      Konverter Video Apa pun adalah freeware populer yang dapat diunduh dari web. Ini akan mengubah jenis file video dan audio menjadi yang lain yang mungkin lebih praktis untuk digunakan dengan perangkat lunak yang berbeda, meningkatkan kualitas atau membuat file yang lebih kecil yang lebih mudah di

    • Bagaimana Cara Merekam CD Bernyanyi Saya Sendiri Menggunakan Laptop Saya

      Merekam CD kualitas lagu yang masuk akal dapat dilakukan dari kenyamanan rumah Anda. Perlu dipertimbangkan apakah Anda ingin rekaman digunakan untuk penggunaan pribadi atau komersial. Jika Anda akan menjual CD atau mempresentasikannya sebagai demo ke perusahaan musik, sering perlu meneliti studi

    • Cara Memperbaiki Mik Laptop Built-in

      Banyak komputer laptop memiliki kamera dan mikrofon internal. Ini memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan orang lain melalui Internet melalui obrolan video. Namun, jika mikrofon tidak mengambil audio dengan benar di komputer Anda, Anda perlu melakukan beberapa penyesuaian untuk memastikanny

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com