whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Vizio Soundbar ke Subwoofer

Meskipun bilah suara Vizio tidak dapat menggantikan sistem home theatre penuh, mereka biasanya menawarkan suara yang jauh lebih baik daripada speaker yang terpasang pada perangkat TV. Untuk mendapatkan suara yang lebih baik, Anda dapat menambahkan subwoofer bertenaga eksternal ke bilah suara Vizio Anda dengan kabel audio komposit sederhana, menghadirkan nada bass yang lebih dalam dan lebih kaya untuk pengalaman mendengarkan Anda.

Hubungkan steker phono di salah satu ujung kabel audio komposit ke jack phono berwarna kuning bertanda "Sub Out" di bagian belakang bilah suara Vizio Anda.

Cabut subwoofer dari dinding.

Sambungkan ujung lain dari kabel audio ke input audio pada panel belakang subwoofer. Itu bisa diberi label "Audio level-line," "Audio masuk," "Penerima masuk," "Masuk" atau yang serupa.

Putar kontrol volume subwoofer sepanjang jalan, lalu tancapkan kembali ke dinding.

Tekan tombol daya pada bilah suara Anda dan pada perangkat televisi Anda dan mulailah menontonnya pada tingkat volume normal.

Ubah kontrol volume subwoofer Anda secara bertahap hingga hasilnya berpadu dengan suara dari bilah suara. Percobaan sampai Anda menemukan level yang tepat.

Kiat

Posisikan subwoofer di dekat bilah suara untuk mempertahankan ilusi bahwa bass berasal dari speaker.

Kiat
Posisikan subwoofer di dekat bilah suara untuk mempertahankan ilusi bahwa bass berasal dari speaker.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel audio komposit


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312664.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Logitech X-240 3-Piece Speakers

      Logitech X-240 adalah sistem speaker komputer tiga potong yang terdiri dari dua speaker stereo, subwoofer bertenaga dan pusat kontrol yang berfungsi ganda sebagai stasiun dok MP3. . Tombol volume dan respons bass yang independen menawarkan fleksibilitas dalam mengatur level suara sesuai keinginan An

    • Cara Menghubungkan Logitech X-540 ke TV

      Logitech X-540 adalah sistem speaker suara 5.1 surround dengan subwoofer bertenaga. Dirancang terutama untuk penggunaan komputer, X-540 juga dapat dihubungkan langsung ke televisi apa pun dengan sepasang output audio stereo menggunakan adaptor yang disertakan dengan sistem Logitech. Subwoofer Logite

    • Bagaimana Menghubungkan Suara Surround ke TV LCD Olevia

      Olevia adalah merek HDTV berharga murah yang diproduksi oleh Syntax-Brillian hingga perusahaan tersebut terlipat pada tahun 2009. Beberapa TV Olevia, terutama model yang lebih kecil, memiliki kualitas suara rata-rata dari speaker internal serta input dan output konektivitas terbatas. Namun, pemi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com