whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Plugin VST Terbaik untuk Pengurangan Noise

Bahkan jika teknik perekaman Anda sempurna dan peralatan Anda dalam kondisi prima, noise yang tidak diinginkan sering muncul dalam rekaman audio digital. Merekam ulang audio tentu saja merupakan opsi; Namun, perekaman ulang memakan waktu dan mungkin tidak selalu memungkinkan. Sebagai gantinya, coba gunakan plug-in VST pengurangan noise pada track vokal untuk menghilangkan noise yang tidak diinginkan. Bandingkan fitur berbeda dari berbagai pengurangan noise plug-in VST dan tentukan mana yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

Pemulihan Gelombang
Bundel Pemulihan Gelombang VST berisi lima plug-in pengurangan kebisingan, masing-masing dengan fungsi yang unik. Plug-in Z-Noise adalah efek VST pengurangan kebisingan serbaguna, sementara X-Noise dirancang untuk menghilangkan kebisingan latar belakang yang konstan dari rekaman. X-Hum berfokus pada pengurangan dengungan listrik, sementara X-Click dan X-Crackle menghapus pop, klik, dan crackles yang sering ada pada rekaman vinil digital. Waves juga menawarkan efek pengurangan kebisingan W43 VST, yang dimodelkan pada peredam bising perangkat keras Dolby CAT 43, terpisah dari bundel Restorasi. Semua plug-in Restoration juga tersedia secara terpisah.

Sonnox Restore
Sonnox Restore menggabungkan tiga efek pengurangan kebisingan VST - Oxford DeClicker, DeBuzzer, dan DeNoiser - menjadi satu plug-in. Anda dapat mengaktifkan atau mem-bypass salah satu dari ketiga efek tersebut, tergantung pada kebutuhan Anda, dan sesuaikan kontrol masing-masing plug-in secara terpisah. Plug-in DeClicker memungkinkan Anda untuk menerapkan efek pengurangan noise secara selektif; ini memungkinkan Anda untuk membiarkan bagian audio tidak diubah saat memperbaiki sisanya. "kehangatan"; sesuaikan kontrol ini untuk "mengisi" beberapa spektrum frekuensi yang menghilang ketika Anda menerapkan pengurangan noise ke sepotong audio.

iZotope RX
Perangkat lunak pengurangan kebisingan iZotope RX mencakup serangkaian penuh kebisingan khusus alat reduksi. Selain plug-in pengurangan kebisingan dan klik standar, iZotope RX mencakup penganalisis spektrum dan alat perbaikan spektral; komponen-komponen ini memungkinkan Anda memeriksa secara visual dan menghilangkan noise dari trek audio. Komponen "Deconstruct" memungkinkan Anda untuk memisahkan audio menjadi sinyal dan noise, kemudian mengubahnya secara terpisah. RX hadir dalam versi plug-in mandiri dan VST; fitur "Perbaikan Spektral" dalam versi VST membutuhkan stasiun kerja audio digital yang mendukung pemrosesan offline.

SoundSoap 2
Plug-in pengurangan noise SoundSoap 2 VST menggunakan antarmuka grafis intuitif untuk mengontrol parameternya. Saat Anda menyesuaikan kontrol pengurangan kebisingan, plug-in menampilkan representasi visual dari audio asli di sisi kiri "Wash Window" -nya; representasi dari audio yang diproses muncul di sisi kanan. Fitur ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah melihat sejauh mana plug-in mengubah audio. SoundSoap juga menyertakan pengaturan "Preserve Voice" untuk trek vokal yang memastikan bahwa plug-in pengurangan noise tidak mengubah karakter suara yang direkam.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307312.html

Perangkat keras
  • Apa Kunci FN untuk di Komputer?

    Setiap tombol pada keyboard komputer mampu berbagai fungsi, tergantung pada bagaimana itu digunakan dalam kombinasi dengan tombol lain. Mengetahui cara pintas keyboard apa yang tersedia dan bagaimana menjalankan fungsi sehari-hari dengan cepat adalah penting untuk bekerja secara efisien. Tombol

  • Perangkat Lunak Terbaik untuk Proyek Pencetakan Rumah

    Proyek pencetakan rumah adalah cara yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga untuk mengekspresikan kreativitas sambil membuat dokumen yang fungsional dan terlihat profesional. Ada banyak program perangkat lunak pencetakan yang tersedia yang dapat membantu Anda dalam hal ini. Sebagian besar program m

  • Pengaturan Daya Terbaik untuk Laptop

    Sangat penting bagi Anda untuk mengelola opsi daya laptop Anda. Sistem operasi Windows memberi Anda banyak pilihan untuk mengelola pengaturan daya laptop Anda. Anda dapat mengatur opsi daya ke pengaturan Windows pra-konfigurasi, atau menyesuaikan pengaturan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Tergant

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com