whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Peramban Internet Terbaik untuk Komputer yang Lebih Tua

Jika komputer lama Anda terus melaju dan Anda tidak dapat menggantikannya, Anda mungkin mencari-cari perangkat lunak terbaik untuk membuatnya tetap berjalan. Di antara aplikasi ini, browser Web biasanya memerlukan sedikit perangkat keras untuk beroperasi. Memilih peramban terbaik untuk komputer lama Anda mungkin mengarah ke apa yang membuat komputer Anda “tua” dan apa yang ingin Anda capai dengan cara penjelajahan Web.

Keep It Up To Date
Apa pun peramban yang Anda pilih, Anda harus selalu memperbaruinya. Penyerang online secara rutin mengembangkan cara-cara baru dan inventif untuk mengumpulkan informasi dari komputer Anda. Pembuat browser tetap di atas ini, memasukkan lubang keamanan dan melepaskannya melalui pembaruan. Memiliki peramban yang kedaluwarsa akan membuat Anda berisiko dan mungkin juga tidak kompatibel dengan standar baru seperti HTML5.

Browser Terbaik untuk Satu Tab

Jika Anda tidak membuka banyak tab penjelajahan Windows, atau tidak tahu apa artinya itu, maka Anda kemungkinan akan memilih Internet Explorer. Internet Explorer menggunakan secara signifikan lebih sedikit memori akses acak, atau RAM, pada saat start-up daripada para pesaingnya. Lebih jauh lagi, Internet Explorer terus menerima dukungan ketika diinstal pada versi Windows yang masih didukung oleh Microsoft.

Browser Terbaik untuk Multi-tab
Bagi yang suka membuka banyak halaman sekaligus, Firefox adalah yang terbaik. ", 1]

,Meskipun pada awalnya berat pada penggunaan RAM, itu membuat konsumsi memori lebih rendah saat Anda membuka lebih banyak tab. Firefox juga memiliki manfaat tambahan karena dapat diperbarui terlepas dari apakah sistem operasi Anda masih didukung oleh perusahaan OS. Firefox, bagaimanapun, tidak mendukung versi Windows sebelum XP SP2.

Komputer Yang Terlalu Tua
Yang dikatakan, sebenarnya tidak ada browser yang mendukung sistem operasi yang lebih tua dari Windows XP. Dirilis pada tahun 2001, sistem operasi yang berumur lebih dari satu dekade mewakili mesin Anda yang paling tua sebelum tidak dapat menginstal peramban atau pembaruan yang lebih baru. Dalam kasus di mana komputer Anda lebih tua, pertimbangkan untuk menggunakan browser default yang disertakan dengan mesin, karena itu akan dirancang lebih baik untuk bekerja dalam lingkungan itu. Namun, Anda masih disarankan untuk memperbarui sistem operasi atau membeli komputer baru untuk menghindari celah keamanan yang disajikan oleh perangkat lunak yang sudah usang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311539.html

Internet
  • Apa Kunci FN untuk di Komputer?

    Setiap tombol pada keyboard komputer mampu berbagai fungsi, tergantung pada bagaimana itu digunakan dalam kombinasi dengan tombol lain. Mengetahui cara pintas keyboard apa yang tersedia dan bagaimana menjalankan fungsi sehari-hari dengan cepat adalah penting untuk bekerja secara efisien. Tombol

  • Pengaturan Daya Terbaik untuk Laptop

    Sangat penting bagi Anda untuk mengelola opsi daya laptop Anda. Sistem operasi Windows memberi Anda banyak pilihan untuk mengelola pengaturan daya laptop Anda. Anda dapat mengatur opsi daya ke pengaturan Windows pra-konfigurasi, atau menyesuaikan pengaturan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Tergant

  • Tempat Terbaik untuk Obrolan Webcam

    Saat kamera web menjadi standar pada komputer, semakin banyak orang mulai menggunakannya sebagai cara untuk berkomunikasi dengan orang lain, hanya dengan melihat ke kamera dan berbicara melalui pengeras suara atau headset. Ada sejumlah program berbeda yang dapat Anda unduh atau layanan obrolan w

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com