whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Planet Terbaik untuk Platinum pada Efek Massa 2

Untuk mendapatkan semua upgrade yang diperlukan untuk kru Anda dan Normandia, Anda harus waspada dalam mengumpulkan sumber daya selama bermain "Mass Effect 2" Anda. Dari saat Anda mendapatkan kendali penuh atas Normandia setelah misi pertama, Anda dapat menuju ke beberapa planet yang kaya Platinum untuk menyelidiki semua Platinum yang Anda perlukan untuk setiap peningkatan.

Insinyur Bonus Kelas

Insinyur dapat memanfaatkan upgrade yang lebih murah setelah memilih spesialisasi Penguasaan Teknologi. Tunda untuk meningkatkan apa pun sampai Shepard menjadi Mekanik atau Demolisher; keduanya menggunakan sumber daya 25 persen lebih sedikit ketika menggunakan stasiun penelitian Normandy.

Ingat: Isi Ulang Probe Anda

Dalam gugus bintang utama mana pun, Anda dapat menghentikan Normandia dan ambil probe dan bakar. Pada awalnya, Anda hanya bisa memegang 30 probe, tetapi mendapatkan peningkatan Modular Probe Bay setelah merekrut si pembunuh menggandakan ambang ini. Untuk mendapatkan akses ke peningkatan, rekrut ilmuwan di apartemen yang dikarantina di Omega terlebih dahulu.

Target Pertama: Omega Nebula

Jauh di dalam Nebula Omega tempat Anda akan merekrut ilmuwan dan Malaikat Tertinggi, ada beberapa planet yang dipenuhi dengan Platinum dan sumber daya bermanfaat lainnya. Dalam Sistem Fathar adalah dua planet dengan masing-masing lebih dari 14.000 Platinum: Lorek dan Dorgal.

Jika Anda kembali ke Lorek setelah menyelesaikan dua misi pertama setelah Kemajuan Kemajuan, Anda dapat berlabuh sebagai bagian dari misi N7: Lost Operative . Menyelesaikan pencarian di planet ini menghasilkan beberapa Platinum tambahan untuk usaha Anda.

Dalam Sistem Sahrabarik, Bindur menawarkan 15.000 Platinum. Anda tidak dapat berlabuh di planet beku ini.

Dalam Sistem Arinlarkan, Utha adalah salah satu planet Platinum terkaya karena menawarkan 17.000 unit sumber daya.

Akhirnya, menavigasi ke Sistem Batalla, Anda akan menemukan Thunawanuro, senilai 14.000 Platinum. Ingatlah untuk mengumpulkan lebih banyak bahan bakar dan probe sebelum membawa relai massal ke Nebula Elang.

Target Kedua: Nebula Elang

Setelah Anda memasuki Nebula Elang, buat untuk Sistem Amun untuk menemukan Anhur. Meskipun pemindai melaporkan bahwa planet ini kaya, itu tidak cukup banyak dengan Platinum seperti yang ada di Nebula Omega; Anhur hanya memiliki 10.700 Platinum untuk ditawarkan.

Namun, pindahlah ke Sistem Relik untuk menemukan Rough Tide, sebuah planet ungu yang menawarkan jumlah Platinum lebih tinggi: 14.700.

Final Target: Ismar Frontier dan Hourglass Nebula

Beberapa planet kaya Platinum terakhir yang tersedia di awal permainan terselip di Ismar Frontier dan Hourglass Nebula. Di Perbatasan, pergilah ke Sistem Elysta untuk menemukan Odasst seharga 13.700 Platinum. Di jalan keluar, buat pemberhentian cepat ke Sistem Aquila untuk menyelidiki Volturno untuk 10.400 Platinum.

Terakhir, Anda bisa mampir ke Hourglass Nebula untuk menemukan Erinle di Sistem Osun. Menyelidiki planet ini akan memberi Anda hasil tinggi dengan 14.100 Platinum.

Konten Ekstra? Anda Membutuhkan Sumber Daya Ekstra

Konten tambahan yang dapat diunduh untuk "Mass Effect 2" menambahkan misi baru, banyak di antaranya termasuk sumber daya tambahan untuk dikumpulkan. Sebagai contoh, menemukan Kasumi Goto dan menyelesaikan misi kesetiaannya akan memberi Anda 2.000 lebih Platinum.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316273.html

Media
  • Perangkat Lunak Terbaik untuk Proyek Pencetakan Rumah

    Proyek pencetakan rumah adalah cara yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga untuk mengekspresikan kreativitas sambil membuat dokumen yang fungsional dan terlihat profesional. Ada banyak program perangkat lunak pencetakan yang tersedia yang dapat membantu Anda dalam hal ini. Sebagian besar program m

  • Pengaturan Daya Terbaik untuk Laptop

    Sangat penting bagi Anda untuk mengelola opsi daya laptop Anda. Sistem operasi Windows memberi Anda banyak pilihan untuk mengelola pengaturan daya laptop Anda. Anda dapat mengatur opsi daya ke pengaturan Windows pra-konfigurasi, atau menyesuaikan pengaturan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Tergant

  • Tempat Terbaik untuk Obrolan Webcam

    Saat kamera web menjadi standar pada komputer, semakin banyak orang mulai menggunakannya sebagai cara untuk berkomunikasi dengan orang lain, hanya dengan melihat ke kamera dan berbicara melalui pengeras suara atau headset. Ada sejumlah program berbeda yang dapat Anda unduh atau layanan obrolan w

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com