whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Kamera Terbaik untuk Gambar yang Lebih Dekat

Fotografi jarak dekat dikenal oleh photobugs sebagai fotografi makro. Fotografi makro sering digunakan untuk mengambil bidikan close-up bunga, serangga, atau objek kecil terperinci lainnya. Kamera itu sendiri tidak sepenting lensa, meskipun kamera single-lens reflex (SLR) akan menghasilkan gambar berkualitas lebih tinggi daripada titik-dan-menembak.

Persyaratan Kamera Dasar
Untuk menghasilkan foto makro berkualitas tinggi, Anda memerlukan kamera dengan fokus dan bukaan manual serta lensa makro berkualitas tinggi. Lensa makro adalah lensa panjang yang telah dirancang untuk fokus pada jarak pendek. SLR adalah pilihan kamera terbaik untuk jenis fotografi ini karena mereka memberikan pengguna kontrol penuh atas fokus dan pencahayaan. Tanpa kontrol ini, foto makro mungkin difokuskan pada titik yang salah atau kurang terang.

Jenis Lensa
Ada beberapa jenis lensa yang cocok untuk fotografi makro, tetapi beberapa di antaranya lebih efektif daripada yang lain. Jenis pertama disebut lensa close-up. Jenis lensa ini dapat disekrupkan ke wadah lensa normal dan memberikan pembesaran tambahan. Ini bekerja pada prinsip yang sama seperti kaca pembesar, tetapi tidak memberikan kejelasan beberapa jenis lensa lainnya. Jenis lensa lain adalah lensa zoom makro, yang menyediakan rentang panjang fokus dari telefoto cukup lebar hingga sedang. Ini biasanya memiliki optik yang lebih jelas daripada lensa close-up, tetapi tidak memberikan pembesaran sebanyak lensa makro yang sebenarnya. Terakhir, ada lensa makro, yang merupakan lensa panjang dengan panjang fokus bervariasi yang dirancang khusus untuk fotografi makro. Ini akan menghasilkan foto yang paling tajam.

Panjang Fokus
Panjang fokus lensa adalah jarak dari kaca ke bidang fokus di dalam kamera. Lensa makro memiliki panjang fokus 50mm, 60mm, 100mm dan 105mm, yang masing-masing berguna untuk memotret objek pada jarak yang berbeda. Semakin kecil focal length, semakin murah dan ringan lensanya dan semakin dekat jarak yang Anda perlukan dengan subjek Anda, sementara lensa focal length yang lebih panjang memungkinkan Anda mengambil foto pada jarak yang lebih jauh. Masing-masing akan menghasilkan foto yang indah, tetapi lensa yang lebih pendek mungkin mengharuskan Anda untuk dekat dengan beberapa subjek.

Produsen
Di antara produsen lensa makro yang terkenal adalah Canon, Nikon, Leica, dan Zeiss. Canon dan Nikon menggunakan mount khusus, sehingga kedua lensa ini tidak dapat dipertukarkan. Leica dan Zeiss, di sisi lain, membuat lensa yang sesuai dengan beragam tunggangan, baik secara asli atau melalui penggunaan adapter gunung.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306437.html

Perangkat keras
  • Apa Kunci FN untuk di Komputer?

    Setiap tombol pada keyboard komputer mampu berbagai fungsi, tergantung pada bagaimana itu digunakan dalam kombinasi dengan tombol lain. Mengetahui cara pintas keyboard apa yang tersedia dan bagaimana menjalankan fungsi sehari-hari dengan cepat adalah penting untuk bekerja secara efisien. Tombol

  • Perangkat Lunak Terbaik untuk Proyek Pencetakan Rumah

    Proyek pencetakan rumah adalah cara yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga untuk mengekspresikan kreativitas sambil membuat dokumen yang fungsional dan terlihat profesional. Ada banyak program perangkat lunak pencetakan yang tersedia yang dapat membantu Anda dalam hal ini. Sebagian besar program m

  • Pengaturan Daya Terbaik untuk Laptop

    Sangat penting bagi Anda untuk mengelola opsi daya laptop Anda. Sistem operasi Windows memberi Anda banyak pilihan untuk mengelola pengaturan daya laptop Anda. Anda dapat mengatur opsi daya ke pengaturan Windows pra-konfigurasi, atau menyesuaikan pengaturan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Tergant

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com