whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menegosiasikan Harga untuk XM Radio

Langganan Radio XM tersedia untuk banyak paket harga yang berbeda. Secara umum, semakin lama Anda berkomitmen untuk layanan, semakin murah biaya bulanan untuk Anda. XM selalu bersemangat untuk mempertahankan pelanggan dan sangat bersedia untuk bernegosiasi tentang rencana penetapan harga, sering menawarkan penawaran khusus kepada pelanggan yang tidak puas dengan rencana penetapan harga mereka saat ini. Jika penetapan harga merupakan masalah bagi Anda, Anda dapat menghubungi XM Radio untuk menegosiasikan biaya berlangganan Anda.

Langkah 1
Sesuaikan Radio XM Anda yang diaktifkan ke Saluran 0 dan catat nomor ID radio delapan digit yang ditampilkan di layar. Nomor ini dikaitkan dengan XM Radio unik Anda, dan Anda akan memerlukannya untuk mengakses akun Anda.

Langkah 2
Hubungi hotline Radio XM di 1-800-XM-RADIO (1-800-967 -2346). Ikuti petunjuk otomatis dan pilih opsi untuk berbicara dengan operator langsung.
Negosiasikan harga paket baru Anda dan ketentuan dengan operator langsung. Jika belum ada dalam arsip, operator akan mengumpulkan informasi penagihan Anda untuk memulai rencana penetapan harga baru setelah Anda menyetujuinya.

Kiat
Jika Anda tidak puas dengan penetapan harganya, jangan menyerah pada tawaran pertama XM memberi Anda. Jika perlu, tolak penawaran dan hubungi kembali nanti untuk berbicara dengan perwakilan lain. Penawaran bisa sangat tergantung pada operator dan pengawas pada staf saat itu. Situs Ingat bahwa layanan gratis sering ditawarkan selama beberapa bulan kepada pelanggan yang mempertimbangkan untuk menghentikan layanan mereka.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305272.html

Perangkat keras
  • Cara Merekam Musik dari Radio

    Merekam musik atau siaran lain dari radio dianggap sebagai bentuk penggunaan wajar dari materi yang dilindungi hak cipta. Dengan perangkat lunak, beberapa peralatan murah dan beberapa kabel, Anda dapat merekam musik favorit Anda secara gratis. Rekam Musik FM dari Radio Langkah 1 Unduh editor a

  • Cara Mengatur Stasiun Favorit Untuk XM Radio

    Dengan pilihan stasiun radio XM yang luar biasa, sangat penting untuk mengatur stasiun favorit Anda. Mengatur stasiun favorit Anda untuk radio XM akan mencegah Anda dari harus melihat tampilan layar saat Anda mengemudi atau mencoba melakukan hal lain. Anda hanya dapat menekan satu tombol dan men

  • Cara Menghapus Radio di Buick Century

    Buick Century yang diproduksi oleh General Motors dilengkapi dengan stereo in-dash. Pemilik yang ingin memutakhirkan sistem stereo dengan membeli dan memasang stereo aftermarket harus menghapus radio pabrik yang ada ini sebelum mereka dapat melakukan perbaikan. Meskipun diperlukan beberapa pembongka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com