whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Perangkat Lunak Terbaik untuk Proyek Pencetakan Rumah

Proyek pencetakan rumah adalah cara yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga untuk mengekspresikan kreativitas sambil membuat dokumen yang fungsional dan terlihat profesional. Ada banyak program perangkat lunak pencetakan yang tersedia yang dapat membantu Anda dalam hal ini. Sebagian besar program menawarkan sejumlah alat dan templat untuk membantu Anda memformat dan mencetak kartu nama dan alat tulis yang dipersonalisasi, ulang tahun dan kartu perayaan lainnya, dan surat "terima kasih". Ada beberapa tips yang dapat membantu Anda memutuskan perangkat lunak apa yang akan dibeli untuk pencetakan di rumah.

Print Shop Deluxe
Print Shop Deluxe diterbitkan oleh Broderbund, dan - menurut TopTenReviews.com ( Lihat Referensi 1) - ini adalah perangkat lunak pencetakan kreatif No. 1 di pasaran. Selain memungkinkan Anda membuat proyek menggunakan alat pengeditannya dan sekitar 21.000 templat yang dimuat sebelumnya, perangkat lunak ini juga memungkinkan Anda untuk mempublikasikan proyek Anda ke situs web atau mengirimkannya melalui email atau pesan online. Menurut TopTenReviews.com, Print Shop Deluxe juga dilengkapi dengan penambah kualitas yang dapat mempertajam detail grafik, foto, dan teks proyek Anda. Biaya perangkat lunak dimulai pada $ 35,99 pada Desember 2009.

PrintMaster Platinum
PrintMaster Platinum adalah produk perangkat lunak pencetakan kreatif lainnya yang diterbitkan oleh Broderbund, dan juga merupakan pilihan yang kuat untuk proyek pencetakan rumah. Sementara menyediakan lebih sedikit templat daripada Print Shop Deluxe dengan 17.000, PrintMaster Plantimun sangat cocok untuk membuat kartu ucapan dan kartu ucapan selamat, dan menawarkan perpustakaan besar berisi gambar yang telah dimuat yang dapat Anda masukkan ke dalam proyek Anda (menurut TopTenReviews.com). Biaya perangkat lunak dimulai pada $ 34,95 pada Desember 2009.

Cetak Artis Platinum - Diterbitkan oleh Nova Development, Cetak Artis Platinum adalah pilihan lain. Menurut TopTenReviews.com, Print Artist Platinum menawarkan sejumlah opsi proyek yang tidak dimiliki oleh sebagian besar program perangkat lunak pencetakan, seperti kemampuan untuk mencetak pada T-shirt dan kain lainnya. Namun, perangkat lunak ini menyediakan lebih sedikit templat daripada yang disebutkan di atas (15.000), dan lebih mahal, mulai dari $ 49,95 per Desember 2009.

Alternatif yang Lebih Murah
Untuk harganya, Workshop Cetak Value Soft dan IMSI's QuickStart Print Studio Pro juga merupakan opsi perangkat lunak yang baik untuk proyek pencetakan di rumah. Kedua program perangkat lunak menawarkan opsi pengeditan dasar, pemformatan dan pencetakan, seperti membuat kartu ucapan dan kartu nama. Print Workshop, yang dimulai dengan hanya $ 6,69 pada Desember 2009, menyediakan 20.000 templat yang dimuat sebelumnya (menurut TopTenReviews.com), yang lebih dari banyak dari program perangkat lunak pencetakan kreatif yang lebih mahal yang ditawarkan. QuickStart Print Studio Pro mulai dari $ 7,20 per Desember 2009, tetapi hanya menyediakan 2.000 templat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101301401.html

Printer
  • Cara Membuat Kalender Poster untuk Pencetakan

    Jika Anda lebih suka kalender yang dirancang khusus agar sesuai dengan kepribadian Anda, Anda bisa membuatnya sendiri menggunakan templat Microsoft Office. Template ini memungkinkan Anda membuat kalender poster unik yang dapat Anda cetak untuk setiap bulan dalam setahun. Anda dapat menambahkan f

  • Pengaturan Daya Terbaik untuk Laptop

    Sangat penting bagi Anda untuk mengelola opsi daya laptop Anda. Sistem operasi Windows memberi Anda banyak pilihan untuk mengelola pengaturan daya laptop Anda. Anda dapat mengatur opsi daya ke pengaturan Windows pra-konfigurasi, atau menyesuaikan pengaturan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Tergant

  • Tempat Terbaik untuk Obrolan Webcam

    Saat kamera web menjadi standar pada komputer, semakin banyak orang mulai menggunakannya sebagai cara untuk berkomunikasi dengan orang lain, hanya dengan melihat ke kamera dan berbicara melalui pengeras suara atau headset. Ada sejumlah program berbeda yang dapat Anda unduh atau layanan obrolan w

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com