whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Mods Kemajuan Cerita Terbaik untuk Sims 3

Seperti game Sims yang datang sebelumnya, "Sims 3" menginspirasi banyak orang untuk membuat mod dan konten khusus untuk game. Yang sangat populer adalah mod Perkembangan Cerita. "Sims 3" tidak termasuk perkembangan cerita sendiri. Karakter non-pemain (NPC) tidak akan menikah, mendapatkan pekerjaan, memiliki anak atau memajukan cerita mereka sendiri. Hanya keluarga yang Anda mainkan yang aktif yang akan maju. Beberapa mod dibuat untuk mensimulasikan perkembangan ini di dalam game.

Kemajuan Cerita

Kemajuan cerita adalah ketika "townies" (nama yang biasa digunakan untuk NPC) pergi melalui kehidupan mereka sendiri saat Anda memainkan keluarga pilihan Anda. Dalam rilis sebelumnya "The Sims," ini akan terjadi secara alami. Dalam "Sims 3," bagaimanapun, itu tidak terjadi, tetapi penduduk kota jauh lebih mudah untuk dimainkan. Banyak orang merasa bahwa bagian dari pesona "The Sims" adalah bahwa penduduk kota ini akan mengalami kemajuan dalam hidup mereka pada saat yang sama dengan keluarga yang dimainkan secara aktif.

Twallen /NRaas StoryProgress

Awalnya dua mod yang terpisah, mereka akhirnya digabungkan setelah pembuat Twallen berhenti memperbarui mod. Terutama dipasarkan sebagai mod NRaas atau StoryProgress, mod ini mencakup lebih dari sekedar perkembangan cerita standar. Anda dapat menyesuaikannya secara luas: apakah itu memungkinkan percintaan, kematian, kehamilan, dll. Antarmuka mudah digunakan dan melaporkan secara teratur apa yang terjadi pada penduduk kota mana, sehingga Anda dapat dengan mudah melacak apa yang terjadi di kota Anda.

AwesomeMod


AwesomeMod menangani perkembangan cerita dengan cara yang sama seperti mod Twallen /NRaas. Itu memang menambahkan beberapa sifat khusus dan interaksi, serta beberapa "perbaikan" keseluruhan untuk permainan (seperti perbaikan kategori pakaian atau rambut). AwesomeMod juga melakukan "pembersihan" dalam game, seperti menghapus kendaraan asing dan benda-benda yang telah dibuat oleh bug atau ditinggalkan oleh Sims yang telah mati atau pergi. Pembersihan ini memungkinkan permainan berjalan sedikit lebih lancar, tanpa harus menangani benda-benda tambahan yang tidak dibutuhkan.

NRaas Extras

Orang-orang di belakang NRaas telah membuat plug-in terpisah semacam itu yang memungkinkan hal-hal, seperti mengelola kehamilan (antara jenis kelamin yang sama, remaja, dll) dan menipu umum beberapa orang untuk (manipulasi sifat dan suasana hati, memilih NPC Sims, dll). Ini umumnya berfungsi baik bersama dengan AwesomeMod, tetapi seperti semua konten khusus, yang terbaik adalah membuat cadangan game Anda sebelum mencoba menggunakannya. Ini sangat penting karena beberapa mod tidak dibuat oleh tim NRaas asli, tetapi diajukan oleh orang lain untuk digunakan bersama mod lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314188.html

Media
  • Perangkat Lunak Terbaik untuk Proyek Pencetakan Rumah

    Proyek pencetakan rumah adalah cara yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga untuk mengekspresikan kreativitas sambil membuat dokumen yang fungsional dan terlihat profesional. Ada banyak program perangkat lunak pencetakan yang tersedia yang dapat membantu Anda dalam hal ini. Sebagian besar program m

  • Pengaturan Daya Terbaik untuk Laptop

    Sangat penting bagi Anda untuk mengelola opsi daya laptop Anda. Sistem operasi Windows memberi Anda banyak pilihan untuk mengelola pengaturan daya laptop Anda. Anda dapat mengatur opsi daya ke pengaturan Windows pra-konfigurasi, atau menyesuaikan pengaturan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Tergant

  • Tempat Terbaik untuk Obrolan Webcam

    Saat kamera web menjadi standar pada komputer, semakin banyak orang mulai menggunakannya sebagai cara untuk berkomunikasi dengan orang lain, hanya dengan melihat ke kamera dan berbicara melalui pengeras suara atau headset. Ada sejumlah program berbeda yang dapat Anda unduh atau layanan obrolan w

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com