whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Splitter Terbaik untuk TV Kabel

Splitter digunakan di setiap sistem televisi kabel. Meskipun perangkat ini tampak jinak dan tidak penting, splitter berada di jalur sinyal setiap televisi di rumah. Memilih pembagi saluran yang tepat untuk layanan TV kabel sangat penting, membantu memastikan bahwa sinyal TV ini melewati tanpa hambatan. Jika Anda memutuskan untuk menambahkan layanan internet broadband yang disediakan layanan televisi kabel, masalah ini menjadi semakin penting.

Bandwidth Tinggi
Bandwidth tinggi berarti splitter dapat mengirimkan sinyal yang padat data, termasuk definisi tinggi dan sinyal internet broadband. Menggunakan pembagi minimal 1000 megahertz membantu memastikan bahwa sinyal-sinyal ini lolos tanpa hambatan. Pemisah bandwidth tinggi harganya sedikit lebih mahal daripada versi yang lebih murah, datang dengan ketenangan pikiran bahwa, karena kabel Anda membawa lebih banyak data, Anda tidak akan mengalami masalah dengan kehilangan sinyal di jalan.

Kehilangan Sinyal
Pemisah bersifat lossy. Ini berarti bahwa semakin banyak koneksi dibuat ke koneksi asli, lebih banyak sinyal asli dibuang. Misalnya, lebih dari setengah kekuatan sinyal asli hilang hanya dengan menggunakan pembagi dua arah. Kerugian ini diukur dalam desibel. Tiga desibel kerugian merupakan pengurangan 50 persen. Jangan letakkan splitter kedua setelah yang pertama, jika memungkinkan. Gunakan yang lebih besar pada awalnya, diperkuat jika perlu.

Penguat Sinyal
Perangkat bertenaga ini juga merupakan pembagi saluran. Perbedaannya adalah setiap output memiliki kompensasi untuk kerugian yang terjadi pada setiap split. Amplifier ini memiliki tombol-tombol yang dapat disetel, yang dapat menyesuaikan sinyal keluar dari perangkat. Ini berguna saat mengkompensasi kabel yang berjalan lama, atau untuk situasi di mana delapan atau lebih pemisahan dapat terjadi.
Diplexer
Diplexer adalah penggabung sinyal, juga berfungsi sebagai pembagi saluran jika diperlukan. Perangkat ini sangat berharga saat menggabungkan sinyal TV kabel dengan antena over-the-air. Ini bisa menjadi penghemat uang jika sebagian besar konten definisi tinggi yang Anda tonton berasal dari stasiun lokal. Kabel dari antena dan umpan kabel terhubung ke input diplexer, dengan kabel tunggal yang mengarah ke kotak televisi atau kabel. Stasiun-stasiun tersebut kemudian digabungkan di tuner untuk memudahkan akses.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310880.html

Perangkat keras
  • Kerugian TV Kabel

    TV kabel adalah salah satu cara utama orang Amerika menerima pertunjukan yang ingin mereka tonton dalam kenyamanan ruang tamu mereka sendiri. Dengan kemajuan terbaru seperti DVR, kabel digital dan kemampuan bayar per tayang, TV kabel menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada be

  • Pengaturan Daya Terbaik untuk Laptop

    Sangat penting bagi Anda untuk mengelola opsi daya laptop Anda. Sistem operasi Windows memberi Anda banyak pilihan untuk mengelola pengaturan daya laptop Anda. Anda dapat mengatur opsi daya ke pengaturan Windows pra-konfigurasi, atau menyesuaikan pengaturan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Tergant

  • Cara Terbaik untuk Meningkatkan Sinyal Satelit di TV

    Sinyal satelit melewati banyak kabel sebelum mencapai televisi Anda. Pemasangan kabel satelit dimulai dari parabola, melewati rumah Anda dan berakhir di penerima Anda. Jika sinyal bergerak lebih dari 100 kaki, Anda dapat melihat penurunan kualitas audio dan video Anda, kecuali jika Anda menggunakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com