whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa Host Pembangun Situs Web Terbaik untuk PayPal?

PayPal adalah sistem gateway pembayaran murah yang populer untuk bisnis kecil hingga besar. Pedagang dapat bergantung pada PayPal untuk memproses kartu kredit online dan offline untuk pelanggan. PayPal memberi pedagang tautan dan tombol grafis untuk membeli barang, menerima sumbangan, memulai langganan di situs web atau dalam surel. Dengan kereta belanja terintegrasi, pemilik bisnis dengan kehadiran Web dapat meninggalkan detail rumit tentang pengalaman checkout pelanggan kepada para ahli PayPal.

eBay
eBay adalah pasar online populer untuk lelang dan e-commerce . Siapa pun yang menjual sesuatu dapat mendaftar untuk mendapatkan akun gratis dan mulai menjual di eBay ke audiens lokal atau global. eBay bermitra dengan PayPal sebagai pilihan pembayaran yang disukai. Penjual dapat memulai dari yang kecil di eBay dengan inventaris kecil atau membuat toko eBay untuk bisnis yang lebih besar. Karena eBay juga menyediakan program layanan pelanggan untuk menangani perselisihan antara penjual dan pembeli, seorang pedagang dapat mempercayai eBay untuk menjadi tuan rumah bagi bisnis PayPal-nya.

VStore
VStore adalah solusi pembangun situs web e-niaga gratis yang terintegrasi dengan PayPal Semua etalase di-host oleh VStore dan akun gratis didukung melalui program periklanan VStore. Namun, akun gratis dibatasi hanya untuk menjual 100 produk dalam 10 kategori. Akun bebas iklan dengan produk dan kategori tidak terbatas juga tersedia dengan sedikit biaya bulanan. Akun premium dengan kemampuan untuk menjual produk digital, pelaporan statistik, tata letak templat toko profesional, dan fasilitas lainnya tersedia dengan biaya bulanan yang lebih tinggi.

Homestead
Homestead adalah pembuat situs web komersial dan layanan hosting yang terintegrasi hanya dengan PayPal untuk opsi pembayarannya. Ini memiliki uji coba 30 hari gratis dan membebankan biaya bulanan di luar itu, berdasarkan pilihan tiga paket. Akun Homestead dilengkapi dengan jaminan uang kembali 30 hari, telepon bebas pulsa dan dukungan email tak terbatas, statistik situs web, ribuan templat toko, dan gambar bebas-royalti. Pemilik akun dapat meningkatkan, menurunkan, atau membatalkan layanan kapan saja.

Wix
Wix adalah pembuat situs web Flash gratis yang sedang menyebarkan lebih dari 8 juta situs web. Ini memiliki antarmuka drag-and-drop yang mudah digunakan untuk non-programmer. Widget e-niaga yang bebas bereksperimen memungkinkan integrasi dengan PayPal. Setelah sesi uji coba, pengguna yang ingin mulai menjual harus meningkatkan ke akun komersial. Situs web Wix adalah Flash-driven; jadi tidak ramah mesin pencari.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101310007.html

Perangkat lunak
  • Cara Membayar Barang eBay Melalui Akun PayPal yang Lain

    Penjual di eBay menerima berbagai bentuk pembayaran untuk barang lelang mereka. Salah satu metode yang paling umum adalah menerima pembayaran melalui akun PayPal. Saat Anda memenangkan lelang, penjual tidak peduli dengan akun PayPal mana yang Anda gunakan. Dia hanya ingin memastikan dia menerima pem

  • Apa Kunci FN untuk di Komputer?

    Setiap tombol pada keyboard komputer mampu berbagai fungsi, tergantung pada bagaimana itu digunakan dalam kombinasi dengan tombol lain. Mengetahui cara pintas keyboard apa yang tersedia dan bagaimana menjalankan fungsi sehari-hari dengan cepat adalah penting untuk bekerja secara efisien. Tombol

  • Berapa Ukuran Standar untuk Monitor LCD?

    Monitor layar kristal cair, atau LCD, telah menjadi tambahan yang diterima untuk desktop karena mereka memakan banyak ruang lebih sedikit daripada monitor CRT lama, dan mereka mempertahankan tajam picture for several years., 3, [[Tidak ada satu ukuran standar, tetapi satu ukuran yang paling umum:

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com