whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Terbaik untuk Memasang GPS

Banyak opsi tersedia saat menentukan cara terbaik untuk memasang perangkat GPS Anda. Namun, sebelum memilih solusi pemasangan, Anda harus memutuskan di mana Anda ingin meletakkan GPS Anda. Seringkali, pabrikan GPS menyertakan berbagai jenis tunggangan dengan kemasan aslinya. Jika dudukan yang disertakan tidak memenuhi kebutuhan Anda, Anda dapat membeli kit pemasangan alternatif.

Dudukan Suction
Sebagian besar unit GPS dilengkapi dudukan isap yang dapat Anda gunakan untuk memasang perangkat ke perangkat Anda. kaca depan kendaraan. Jenis pemasangan ini menggunakan cangkir hisap besar untuk mengamankan GPS di tempat. Selain memasang ke kaca depan, Anda dapat memasang dudukan isap ke permukaan dasbor yang halus. Ini dapat berguna jika Anda tinggal atau bepergian melalui negara yang melarang Anda memasang GPS ke kaca depan mobil Anda. Satu kelemahan dari jenis pemasangan ini adalah hisapnya mungkin gagal dalam kelembapan tinggi; yang lainnya adalah hisap hanya bekerja pada permukaan yang halus. Karenanya, Anda tidak dapat menggunakan suction mount pada dashboard bertekstur.

Mount Velcro
Velcro yang didukung perekat memungkinkan Anda untuk memasang GPS Anda dengan aman ke dashboard kendaraan Anda. Bergantung pada ukuran dan berat model GPS Anda, Anda dapat memasang satu atau lebih strip Velcro di bagian belakang GPS Anda dan ke dasbor. Sayangnya, perekat mungkin kehilangan kekuatan dari waktu ke waktu dan Velcro mungkin tidak lagi mendukung berat GPS Anda. Selain itu, melepas Velcro dapat meninggalkan residu lengket di tempat perekat sebelumnya.

Mount Handlebar
Jika Anda ingin menggunakan GPS pada sepeda motor Anda, mount handlebar menawarkan solusi yang ideal. Dudukan ini menggunakan baut dan mur U untuk mengamankan GPS ke setang sepeda motor Anda. Mengekspos GPS Anda ke elemen keras saat dipasang ke setang Anda, dapat merusak perangkat.

Mount Lainnya - Kit pemasangan lain tersedia, tergantung di mana Anda ingin meletakkan GPS Anda. Mount visor memungkinkan Anda mengamankan GPS ke pelindung matahari kendaraan Anda. Opsi pemasangan lainnya termasuk dudukan cup holder dan dudukan ventilasi udara. Kedua hal ini memungkinkan Anda untuk mengamankan GPS Anda tanpa menghalangi pandangan Anda tentang jalan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311016.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan GPS di Water

    Global Positioning System (GPS) langsung dari fiksi ilmiah. Berkat referensi satelit, kini Anda dapat menemukan di mana Anda berada di bumi dengan akurasi. Bagi banyak orang, pengenalan pertama mereka terhadap GPS adalah melalui Sistem Never Lost dari Hertz Rental Cars, pilihan praktis ketika mengun

  • Cara Memasang Unit GPS Garmin di Kaca Depan Car

    Sebelum Anda memasang GPS Garmin di kendaraan Anda, periksa undang-undang dan peraturan negara bagian Anda tentang pemasangan isap di kaca depan. Beberapa negara melarang penggunaan suction mount, dan yang lain memiliki batasan untuk posisi di mana Anda diizinkan untuk menempatkan objek tersebut dan

  • Cara Terbaik untuk Meningkatkan Sinyal Satelit di TV

    Sinyal satelit melewati banyak kabel sebelum mencapai televisi Anda. Pemasangan kabel satelit dimulai dari parabola, melewati rumah Anda dan berakhir di penerima Anda. Jika sinyal bergerak lebih dari 100 kaki, Anda dapat melihat penurunan kualitas audio dan video Anda, kecuali jika Anda menggunakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com