whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Panggilan SMS?

Panggilan SMS adalah kemajuan teknologi yang memungkinkan akses ke tarif panggilan internasional murah menggunakan layanan pesan singkat (SMS) atau pesan teks melalui ponsel. Selain itu, panggilan SMS memungkinkan utilitas pengiriman pesan ponsel untuk mengaktifkan panggilan telepon internasional. Menurut artikel Pemicu Panggilan SMS di situs web SatelCall, Anda memiliki opsi untuk menggunakan ponsel Anda, serta telepon lain apa pun hanya dengan mengirim pesan singkat. Artikel ini secara khusus mencatat bahwa setiap pengguna dapat membuat "biaya rendah jarak jauh kapan saja, di mana saja, dimulai dari ponsel Anda ke ponsel apa pun."

Teknologi Panggilan SMS
Memicu panggilan telepon murah oleh menggunakan gateway SMS. Misalnya, jenis SMS ini dapat memungkinkan panggilan telepon kurang dari satu dolar ke Jamaika. Teknologi ini akan memungkinkan panggilan antara dua handset, sedangkan keypad dapat berupa ponsel atau keyboard komputer. Kualitas panggilan tetap tinggi karena SMS gateway menggunakan sistem telepon yang andal. Ini adalah metode yang bagus untuk tetap berhubungan dengan orang-orang terkasih atau kenalan bisnis ketika Anda berada di luar negeri, tinggal di hotel, atau kapan pun Anda jauh dari rumah atau kantor.

SMS oleh Email
Dalam Selain memiliki akses ke gateway untuk panggilan telepon murah, Anda dapat mengirim pesan singkat melalui email. Gerbang yang lebih maju akan memungkinkan keluarga, kerabat, teman, dan rekan bisnis mengirim SMS kembali kepada Anda. Dalam artikel tentang "Rahasia Membuat Panggilan Telepon Murah," Majon International menyarankan sistem komunikasi dua arah antara email dan SMS, sebuah layanan yang ditawarkan oleh beberapa gateway. Dalam hal ini, tidak ada jendela waktu singkat untuk mengikat komunikasi Anda.

Layanan SMS-ke-SMS
Gunakan layanan SMS-ke-SMS untuk mengirim beberapa pesan ke nomor telepon yang telah ditentukan atau ke nama tertentu pada daftar kontak Anda.

Email ke Faks
Kirim faks di mana saja di dunia (sistem email-ke-faks) dengan menggunakan SMS gateway yang benar. Layanan SMS ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirim halaman Web ke mesin faks, serta kemampuan memprogram mesin faks untuk menerima berita dari halaman Web tertentu secara berkala.

Metode Pembayaran
Anda dapat membayar gateway SMS ini dalam mata uang keras atau dengan kartu kredit. Layanan pembayaran, seperti Moneybookers, juga dapat digunakan untuk membayar gateway ini. Anda dapat juga membayar biaya terkait dengan menggunakan sistem kredit. Beli kredit dan tambahkan ke akun Anda atau dapatkan kredit gratis dengan merujuk lebih banyak pengguna ke layanan. Opsi terakhir tidak hanya akan memberi Anda komisi, tetapi juga memungkinkan Anda untuk mengakses panggilan telepon yang lebih murah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306569.html

Telepon
  • Mengapa Saya Menjatuhkan Panggilan Darat?

    Panggilan yang dijatuhkan adalah sumber frustrasi yang umum. Sementara sebagian besar orang pernah mengalami panggilan keluar dengan ponsel, mereka juga dapat muncul di telepon rumah. Dengan berbagai kemungkinan penyebab, sulit untuk mendiagnosis masalah tersebut. Kabel Panggilan telepon biasa s

  • Apa itu Kartu Super SIM?

    Kartu super SIM adalah jenis kartu ponsel yang memungkinkan pengguna ponsel menggunakan beberapa nomor telepon dan menyimpan semua informasi terkait pada satu kartu, dalam satu ponsel. Kemampuannya termasuk mengenali beberapa jaringan telepon dan dapat menyimpan semua nomor telepon dan informasi kon

  • Apa Porting Telepon?

    Porting telepon mentransfer nomor telepon nirkabel, atau port nya, dari satu penyedia layanan telepon ke yang lain. Porting dimonitor dan dikendalikan oleh Komisi Komunikasi Federal (FCC). Deskripsi Ketika seseorang mengganti penyedia layanan telepon tetapi ingin mempertahankan nomor yang sama,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com