whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Meningkatkan Pemancar FM

Kebanyakan orang menggunakan pemancar FM untuk menghubungkan perangkat audio pribadi mereka ke kendaraan mereka; pada dasarnya, perangkat audio menyiarkan pada frekuensi FM yang ditetapkan dan radio kendaraan mengambilnya dengan menyetel. Musik Anda kemudian diputar secara nirkabel saat Anda mengemudi. Kualitas suara biasanya cukup kasar dan terdistorsi karena jangkauan frekuensi yang buruk dari sebagian besar perangkat; tingkatkan transmisi dan tingkatkan kualitas suara dengan menyolder antena kawat tembaga ke papan elektronik internal.

Langkah 1
Buka wadah pemancar FM dengan membuka dan melepas panel belakang dengan hati-hati. Anda dapat menemukan sekrup panel belakang di dalam ruang baterai, jadi cukup lepaskan penutup baterai dengan mengkliknya terbuka dan tarik keluar penutupnya. Lepaskan baterai (harus ada dua) dan lihat rongga di mana mereka untuk sekrup kecil. Batalkan sekrup ini dengan obeng dan cabut panel belakang. Berhati-hatilah menarik panel karena elektronik interior masih akan dihubungkan oleh beberapa kabel; hindari menarik atau menarik panel terlalu keras.

Langkah 2
Lihat papan elektronik hijau dan temukan sekrup lain. Lepaskan semua sekrup dan balikkan papan elektronik dengan hati-hati. Pastikan juga Anda tidak menarik komponen terlalu keras; mereka semua akan terhubung oleh kabel kecil yang membatasi gerakan jadi lembut dan menjaga komponen bersama.

Langkah 3
Perhatikan kawat biru yang disolder ke bagian bawah papan elektronik; kawat harus disolder ke sisi kiri panel display pemancar. Cari juga kotak hitam kecil di selatan kawat biru. Dua hal ini adalah kabel transmisi dan kotak induktor yang membatasi jangkauan sinyal transmisi. Anda hanya perlu menghubungkan antena kawat tembaga eksternal ke kotak transmisi.

Langkah 4
Nyalakan setrika solder Anda dan tunggu sampai memanas. Ambil kawat tembaga tertutup dan lepaskan kedua ujungnya untuk mengekspos tembaga saat Anda menunggu; panjang kawat hanya 3 atau 4 inci. Ketika setrika siap, solder salah satu ujung kawat tembaga ke bagian bawah kotak induktor hitam; secara khusus, solder ke logam yang menghubungkan kotak ke papan hijau.

Langkah 5
Biarkan solder mengering dan dingin selama beberapa detik dan jalankan kawat tembaga melalui pintu keluar yang jelas pada perangkat . Misalnya, tekuk kabel tembaga melalui port eksternal. Jika tidak ada jalan keluar, cabut kabel yang disolder keluar dari perangkat dan tutup wadah pemancar di atasnya; ini dapat membuat celah kecil di kasing pemancar Anda, tetapi kawat tembaga harus cukup kuat untuk bekerja.
Sekrup dalam sekrup yang tersisa dan ganti baterai. Nyalakan perangkat Anda dan uji; suara harus memiliki kualitas yang lebih baik dan tidak terlalu terdistorsi.

Kiat
Gunakan superglue untuk memasang antena kawat tembaga jika Anda tidak memiliki besi solder. Anda harus mengeringkannya sebelum menyentuh atau memindahkan kawat tembaga.
Sekrup di dalam ruang baterai terkadang tersembunyi di bawah stiker. Lepaskan dan lepaskan salah satu stiker di dalamnya dan Anda harus menemukan sekrupnya.

Peringatan

  • Berhati-hatilah saat menggunakan besi solder; mereka dapat mencapai suhu hingga 752 derajat F sehingga tidak pernah menyentuh ujung atau elemen solder. Pastikan juga Anda mengembalikan setrika ke tempatnya atau dudukannya saat tidak digunakan.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Besi solder
  • 4 hingga 5 inci kawat tembaga


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306125.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membuat Kabel Kamera Keamanan

      Membuat kabel kamera keamanan Anda sendiri memungkinkan Anda menggunakan panjang kabel yang tepat untuk pekerjaan itu tanpa harus mendapatkan ekstensi atau memiliki kabel yang longgar. Sebagian besar kabel yang dibeli di toko juga tidak memiliki isolasi yang sama dengan kabel buatan rumah, jadi

    • Cara Strip Kabel Ribbon

      Kabel pita secara efektif serangkaian kabel kecil, secara kolektif diselimuti jaket plastik. Kabel datar yang dihasilkan ini masih memiliki konduktor individu yang dapat diakses, yang berguna saat mengakhiri kabel. Kabel pita biasanya memasok daya dan /atau data ke hard drive, drive DVD, dan perangk

    • Cara Meningkatkan Catu Daya PC

      Dengan komponen modern yang membutuhkan daya lebih dari sebelumnya, Anda mungkin menemukan bahwa Anda perlu menambah catu daya komputer Anda sebelum menginstal peningkatan. Ini berlaku untuk motherboard baru, kartu video, hard drive tambahan atau drive optik, serta perangkat eksternal tertentu y

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com